Staying at Home in Charles & Keith Style

Musim semi dan musim panas, dua musim yang mungkin tidak terlalu dirayakan di negara tropis seperti Indonesia namun tetap menjadi penentu sebuah trend. Dan justru musim springsummer lah yang menjadi key point utama negara beriklim tropis. Sayangnya pada saat Anda membaca ini kita memang sedang berjuang bersama melawan pandemi. Resah dan gundah seringkali menghantui. Tapi saran saya, cobalah untuk sebisa mungkin tetap melakukan berbagai macam aktivitas, tentunya untuk menjaga jiwa dan raga.

Nazla Alifa (Foto: Dok. Charles & Keith )

Sebagai seseorang yang menyukai fashion, saya menghormati berbagai brand fashion luar sana yang tetap berkarya dan tidak pernah meninggalkan esensi utama mereka, termasuk Charles & Keith sendiri. Dibalik pandemi ini justru ada beberapa hal yang bisa kita jelajahi lebih dalam. Waktu yang tersedia sekarang bisa Anda pakai untuk coba jelajahi gaya yang baru dan benar - benar di luar comfort zone. Dan jangan lupa, sebuah look tentu tidak akan sempurna tanpa aksesori pendukungnya. Sebagai sebuah fashion brand, Charles & Keith got your back

Olivia Lazuardy (Foto: Dok. Charles & Keith )

Energi dari koleksi baru untuk musim spring – summer dari Charles & Keith memang teramat cerah dengan pop of neon colors serta berbagai macam material untuk eksekusinya. Untuk sebuah look yang lebih fresh, saya sarankan Anda mencoba berbagai perpaduan tekstur yang berbeda - beda. Hal ini yang dapat menjadi aksen penting dalam penampilan Anda, karena permainan sederhana ini bisa menaikkan penampilan sehari - hari. Beberapa contoh bisa Anda lihat sendiri dalam koleksi terbaru Charles & Keith, seperti handbag yang diperagakan oleh influencer Titan Tyra dengan tekstur yang dipadukan dengan motif stripes. Simple, but with an impact. Koleksi ini secara keselurhan memang terkesan lebih santai dan futuristik karena beberapa aksen neon yang ditampilan namun tetap wearable

Titan Tyra (Foto: Dok. Charles & Keith )

Tidak sampai disitu,  untuk sepatu dalam koleksi terbaru ini sepertinya bermain dengan pointy silhouette adalah key point yang langsung terlihat dan di temani oleh scheme warna khas spring - summer. No hate on pointy silhouette, loved it. Karena siluet seperti ini bisa membuat ilusi kaki yang lebih ramping apalagi dengan paduan heels-nya. Aura yang ditampilkan dalam bentuk sepatu seperti ini juga cocok dikenakan dalam acara formal maupun kasual, Anda pasti tidak akan menyesal mempunyai beberapa model dengan warna dan tekstur yang berbeda. An investment I can say. 

Tantri Namirah (Foto: Dok. Charles & Keith )

Banyak brand luar sana yang masih setia dalam berkarya dan menolak tunduk pada situasi sekarang ini. Dan juga dari saya sendiri, tinggal di rumah tidak menjadi alasan untuk terlihat biasa saja. Cobalah jalani semuanya seperti sebelumnya Anda akan pergi hangout bersama teman Anda, tidak ada salahnya bukan? Berkarya itu tidak terbatas dalam satu kotak persegi, jika ditelusuri lebih dalam. Stay at home, stay stylish.