Sit Back, Relax ...And Stay at Home

Haute Culture

Tanpa terasa empat bulan sudah negeri ini diselimuti oleh pandemi, yang menyebabkan hampir semua orang harus mengganti pola aktivitasnya menjadi di rumah. Dan tak sedikit pula orang yang mulai menyulap huniannya menjadi sarana aktivitas yang dapat mengakomodir segala bentuk aktivitas. Mulai dari sebagai tempat tinggal, tempat bekerja, hingga tempat memberikan penghiburan diri. Untuk itulah standar sebuah hunian menjadi ditinggikan kualifikasinya tak hanya fungsinya tetapi level kenyamanan pun menjadi dipertimbangkan, salah satunya dari segi estetik, mengingat kita akan menghabiskan waktu selama 24 jam didalamnya.

Jika Anda termasuk orang yang sangat mengapresiasi sesuatu bersensi seni, maka homeware yang ditawarkan oleh Poisepoi berikut dapat menjadi salah satu opsi dari beragam lini produk dekorasi lainnya. Terinspirasi dari pemikiran lima wanita dibelakangnya Ivy Aralia Nizar, Margaretha Novi, Nova Novita, Sanchia Hamidjaja, dan Syifa Septiara. Poisepoi yang khas akan ilustrasi motif garapan Sanchia Hamidjaja ini mulai memperkenalkan keberadaannya sejak Desember 2019 yang lalu, setelah melewati berbagai riset bahan, produksi dan desain di tahun sebelumnya. 

Nama Poisepoi sendiri diambil dari kata sepoi-sepoi, tentu tak hanya mengutamakan estetika semata, melainkan juga kenyamanan bagi siapa pun penggunanya. Hal ini terbukti dari pemilihan material yang aman untuk dicetak secara digital, namun juga nyaman dipakai. Koleksi yang saat ini terdiri dari aneka cushion, tissue pouchpot-holdercoaster hingga masker ini pun diyakini dapat menjadikan hunian Anda terasa adem layaknya angin yang bertiup sepoi-sepoi.