Simak Indahnya Foto-Foto Kampanye Dior RTW Spring Summer 2021

Seni dan dunia fashion menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Layaknya menghidupkan kembali era emas seni abad ke-16, kampanye yang dihadirkan rumah mode Dior untuk koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2021 terinspirasi oleh karya seniman Italia legendaris Caravaggio, yang mengusung teknik Chiaroscuro.

Dior Spring Summer 2021 Campaign (Foto: Dok. Dior)

Menyuguhkan nuansa misteri melalui sentuhan warna biru, merah, dan emas yang berkilau, foto-foto yang mencerminkan kemewahan dan sentuhan elegan ini dibidik oleh fotografer asal Bulgaria, Elina Kechicheva. Sedangkan koleksi Dior RTW Spring/Summer 2021 sendiri menjadi cerminan inspirasi dari kolase militan oleh Italian visual artist Lucia Marcucci, dan esai feminisme karya Virginia Woolf.

Dior Spring Summer 2021 Campaign (Foto: Dok. Dior)

Maria Grazia Chiuri menghadirkan koleksi yang menggabungkan sulaman dengan motif paisley dan desain bunga mekar pada gaun dan celana panjang, serta Dior BookTote yang ikonis. Koleksi lainnya yang turut hadir ialah rok lipit, anyaman khas, dan gaun dengan tekstur halus yang melambai dengan anggun.

Dior Spring Summer 2021 Campaign (Foto: Dok. Dior)

Kemewahan foto kampanye ini tak hanya sampai di situ saja. Chiuri turut menggaet para model papan atas, seperti Holly Fischer, Levi Achthoven, Maryel Uchida, Scully Mejia, dan Judith Framen yang juga berpose mengenakan jaket Dior Palto, serta tas Dior Caro.

Dior Spring Summer 2021 Campaign (Foto: Dok. Dior)