SK-II Berbagi Cara Merawat Wajah di Era 'New Normal'. Seperti Apa?

Ada begitu banyak perubahan yang perlu dilakukan manusia sekarang ini guna mempertahankan kesehatan kulit wajah. Pasalnya, bukan hanya masalah perubahan cuaca dan kondisi alam yang memberi dampak kian negatif, namun atribut wajib masa kini, yaitu face mask yang dikenakan berkepanjangan ternyata juga mampu membawa permasalahan baru yang tak diharapkan. Sebagai brand kosmetik ternama yang dikenal dengan kandungan Pitera, tentunya SK-II mengerti betul tentang hal tersebut. Terdapat tiga langkah yang dipercaya SK-II dapat menjaga kulit wajah tetap cerah dan lembut.

 

1. COMING CLEAN
Tahap pertama dari setiap skin care rutin tentunya adalah membersihkan wajah, meski Anda hanya di rumah saja. Jika kebanyakan orang justru mengalami kulit kering setelah mencuci wajah, Facial Treatment Gentle Cleanser dari SK-II justru dipercaya mampu menjaga kelembaban kulit. Tak hanya itu, sebagai 'senjata' utama dan pertama, cleanser yang baik sepatutnya dapat membantu produk-produk lain agar terserap dengan baik. Konon, setelah mencuci wajah dengan Facial Treatment Gentle Cleanser ini, Anda akan terpukau melihat wajah menjadi lebih bercahaya secara langsung.

 SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser (Foto: Dok. SK-II)

 

2. ESSENCE IS ESSENTIAL
Kulit wajah yang seharian tertutup dan kadang tergesek face mask tak jarang menjadi kering dan iritasi. Mengaplikasikan SK-II Pitera™ Essence menjadi langkah esensial guna menjaga kelembaban. Luangkan waktu satu atau dua menit untuk menepuk-nepuk produk ini secara perlahan pada kulit wajah dan leher. Miracle Essence ini mengandung 90% Pitera™ yang bermanfaat menyamarkan pori-pori dan mencegah kotoran tersumbat di dalamnya. Penggunaan rutin bahkan dipercaya mampu memperbaiki tekstur dan merawat hidrasi kulit.

SK-II Pitera™ Essence (Foto: Dok. SK-II)

 

3. WELCOME TO THE NEW AGE OF BEAUTY
Dan sampailah kita pada tahap terakhir yang tak kalah penting, yaitu mengaplikasikan krim anti-aging R.N.A POWER Radical New Age. Dengan kandungan konsentrat PITERATM dengan ekstrak kedelai dan ragi, produk ini tak hanya mampu membuat kondisi kulit tampak lebih muda dan sehat, namun juga membuat kulit terasa lembab dan kencang.

SK-II R.N.A POWER Radical New Age (Foto: Dok. SK-II)

Menjalani tiga tahap di atas terdengar sungguh sederhana dan mudah. Di masa yang begitu gelap akhir-akhir ini, biarlah wajah Anda tetap bersinar. Setuju?