Paint, Sip, and Throw Your Worry Away With PASOLA Restaurant and Lounge

Sebagai seseorang yang sempat mengenyam pendidikan seni, saya tidak pernah benar-benar menyadari manfaat seni itu sendiri sampai masuk ke dalam dunia kerja. Aneh, memang. Mungkin ketika masih duduk di bangku kuliah, seni menjadi suatu kewajiban yang harus dikerjakan. Seni terasa penuh dengan aturan. Namun, ketika masuk ke dunia kerja, seni dengan mudahnya menjadi suatu pelarian. Atau, mungkin sekadar medium untuk mengekspresikan rasa ketika kata tak lagi mampu mengutarakannya.

(Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Tak perlu terlalu sulit jika berbicara tentang seni. Cukup beberapa ukuran kuas, beberapa cat dalam warna primer, dan sebuah kanvas. Semua proses dari penggabungan cat untuk menemukan warna yang tepat hingga pengaplikasikan kuas pada kanvas. Ya, lebih berbicara tentang proses ketimbang hasil. Tidak peduli jika hasil akhirnya lebih terlihat seperti karya seorang anak balita. Painting is indeed relaxing, even for an amateur like me (or, maybe you too).

(Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Dan, nampaknya pelarian semacam ini tetap membutuhkan sajian makanan dan minuman yang tepat untuk melengkapinya. Mungkin ditambah juga dengan pemandangan kota di kawasan SCBD. Menjawab itu semua, PASOLA Restaurant & Lounge hadir dengan program terbarunya yang diberi nama "Paint & Sip" dengan minimum 20 peserta. Yes, the name says it all. Melukis dan menyesap segelas (atau, mungkin lebih) anggur. Tenang, tidak hanya itu, restoran milik The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini juga tentu menyajikan hidangan mereka yang dikenal menaruh fokus lebih pada kekayaan bahan makanan milik Indonesia dalam bentu a la carte maupun buffet

(Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place)

Aktivitas ini merupakan alternatif kegiatan yang rasanya pas untuk berbagai macam kebutuhan. If you are a group leader, you might need this as a team building activity. They even provide a group painting! Atau, mungkin sekadar acara dengan keluarga dan kerabat terdekat. Tidak hanya menggunakan medium berupa kanvas biasa, Anda juga dapat memilih medium lain, seperti tote bag, pouch, atau apapun yang Anda bayangkan. Tenang, semua material dipersiapkan. Well, unless you wanna paint your own denim jacket or shoes. Tenang juga, hasil akhirnya tidak akan terlalu mengecewakan bagaimanapun lemahnya Anda dalam hal melukis karena Anda akan dibimbing oleh yang ahli di bidang ini. Worry nothing and just enjoy the moment (and, obviously the foods and drinks)!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi (021) 2550 1888.