Menu Sarapan Sembari Mendengarkan Lagu dari DJ di Malam Hari? Mengapa Tidak?

Haute Culture

Menu sarapan khas barat selalu berhasil menarik perhatian saya. Namun, saya tidak terbiasa menyantap hidangan apapun di pagi hari. Seperti yang diketahui, permasalahannya adalah tidak semua gerai menyediakan menu sarapan sepanjang hari. Hal yang sangat disayangkan, bukan? Beruntung, Monolog bukan salah satu di antaranya.

Berdiri sejak tahun 2011, Monolog telah menyediakan beragam menu untuk kopi dan sarapan. Yes, they serve all day breakfast! Terletak di wilayah perkantoran, tak mengherankan jika gerai yang beroperasi sejak pukul 7 pagi ini menjadi tempat perhentian para pekerja kantoran. Entah untuk dibawa selama perjalanan atau duduk sembari menunggu jam masuk kantor.

Open-Faced Danish Sandwich (Foto: Dok. Monolog)

Telah dikenal dengan ragam menu makanan, Monolog kini menghadirkan 10 menu baru. Tidak hanya berkisar antara menu sarapan khas barat, Anda pun dapat menemukan menu Asia seperti Spicy Pad Thai dan “Takashi" Katsu Curry. Namun, jika diizinkan untuk menyarankan satu menu yang berhasil melekat di hati, maka pesanlah Open-Faced Danish Sandwich yang terdiri atas sliced short rib kalbi, cream cheese, roasted tomato, sautéed mushrooms, dan yakiniku sauce. Well, what can go wrong with all those ingredients? Apalagi, Anda dapat menyantapnya baik di pagi, siang, sore, atau bahkan malam hari.

Ya, Anda bahkan dapat menikmati setiap menu dari Monolog pada malam hari sembari mendengarkan lagu pilihan DJ di gerai Pondok Indah Mall. Karena tidak ada peraturan tertulis yang menyatakan bahwa hidangan berisi roti, sosis, dan telur hanya dapat disantap di pagi hari, bukan? So, head out!