Menikmati Hidangan Khas Negeri Paman Sam di JW Marriott Hotel Jakarta

Saya selalu menyukai restoran dengan konsep tematik. Dalam artian, dalam beberapa waktu sekali terjadi perubahan menu. Dengan demikian, tamu akan selalu menanti-nanti pilihan menu selanjutnya. Seperti saya pribadi yang selalu bertanya-tanya, apa lagi setelah menu ini.

Hal yang sama diimplementasikan oleh Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta. Setelah sebelumnya menawarkan menu Asia Tenggara, kali ini restoran menawarkan pilihan menu asal Amerika! Promosi yang diberi nama American Classics mengizinkan Anda untuk mencicipi menu-menu klasik dari Negeri Paman Sam.

Barbecued Braised Beef Brisket (Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Bagi Anda yang merindukan menu asal Amerika, rasanya promosi yang berlangsung setiap akhir pekan ini menjadi pilihan yang tepat. Dengan 475.000 nett, Anda dapat menikmati menu terkenal sepertiĀ Roast Turkey with Giblet Gravy dan Barbecued Braised Beef Brisket dapat Anda temukan di bagian live station. Hal ini menandakan bahwa hidangan yang Anda nikmati tetap hangat. Semakin nikmat, bukan?

Crispy Panko Chicken Doughnut Burger (Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)[

Oh, favorit saya jatuh pada Crispy Panko Chicken Doughnut Burger. Seperti yang dapat dilihat dari namanya, hidangan ini menggunakan donat sebagai patty yang mengapit ayam goreng tepung di tengahnya. Bagi pecinta donat seperti saya, menu ini tentu menjadi sorotan utama dari keseluruhan pengalaman bersantap. Kecuali jika harus dibandingkan dengan sajian penutup berupa Pecan Pie. Hmm, sulit kalau diwajibkan untuk memilih.

Seperti promosi tematik pada umumnya, American Classics hanya berlangsung sebulan yaitu hingga tanggal 25 November. Bagaimana? Apakah Anda rela jika harus kelewatan?