Mazda Hadirkan Unit Special Edition untuk 100th Anniversary

Bertepatan tanggal 30 Januari 2020 yang lalu, brand otomotif bergengsi, Mazda Motor Corporation, meluncurkan Mazda 3 100th Anniversary Edition dalam rangka memperingati 100 tahun pendiriannya. Di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda menghadirkan 20 unit mobil barunya yang sangat diminati oleh banyak konsumen di dunia khusus untuk penggemar Mazda di Indonesia. Lewat acara perayaan 100 tahun yang dilakukan secara open house di kantor pusatnya, Mazda mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tulus kepada pelanggan, dealer, pemasok, mitra bisnis, dan masyarakat setempat, yang telah mendukung Mazda selama bertahun-tahun. Sekitar 500 orang termasuk eksekutif, karyawan, perwakilan serikat pekerja, dan perusahaan afiliasi menghadiri upacara tersebut.
 

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan menghadirkan varian Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia. Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen kami bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia...”

- Ricky Thio, Managing Director, PT EMI

 

'Mazda3 Limited Edition' (Foto: mazda.ca) 

 

Mazda 3 100th Anniversary Edition berkapasitas 5 orang penumpang dengan tampilan luar menggunakan snow flake white pearl mica body color dan interiornya menggunakan burgundy leather dengan red stich, membuatnya tampil stylish dan classy.  Meski memiliki spesifikasi yang sama dengan Mazda 3 yang sudah diluncurkan pada tahun 2019 lalu,  Mazda 3 100th Anniversary Edition memiliki aksesori khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada front fender, Center hubcaps, Headrests, Floor carpet dan Key fob membuat Mazda 3 100th Anniversary Edition menjadi sangat spesial dibandingkan Mazda series lainnya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mazda Indonesia (@mazdaid)

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mazda Indonesia (@mazdaid)

 

“Kita akan terus mengutamakan manusia dan menghargai 'keunikan kami dalam menciptakan sesuatu bersama dengan orang lain.' Kami akan terus merasa tertantang untuk menciptakan produk, teknologi, dan pengalaman unik yang disukai oleh pelanggan kami," tegas Akira Marumoto, Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation.

 

Dengan jumlah pelanggan di lebih dari 130 negara dan wilayah, Mazda tetap menjaga komitmen untuk terus memperkenalkan model dan teknologi terbaru untuk pasar otomotif Indonesia serta menjaga kualitas layanan yang unik dan diminati oleh konsumen Mazda di Indonesia. Berbagai inovasi teknologi dan pengembangan produk telah menjadi bukti nyata komitmen Mazda di industri otomotif dunia dan komitmen ini pun akan terus dikembangkan dan dijalankan di Indonesia.

 

'Interior Mazda 100 Anniversary' (Foto: mazda.ca)

 

Bagi Anda yang tengah mencari hadiah akhir tahun, mungkin Mazda 3 100th Anniversary Edition ini dapat menjadi hadiah spesial.