Manly with Skincare by L'Occitane

What’s so wrong about men maintain their beauty? That’s old. It’s 2020, let’s move.

Mungkin steriotip yang paling sering kita dengar untuk kaum pria adalah harus macho. Harus kekar. Men doesn’t wear makeup. Men doesn’t use skincare. Ada – ada saja. Kita bebas melakukan apa pun yang kita mau, di manapun, kapan pun selama tidak menyakiti orang lain. Dan di era baru seperti sekarang, saya rasa cukup adil jika kita mulai menanggalkan steriotip negatif, bukankah begitu? 

(Foto: Dok. L'Occitane)

Tidak ada salahnya menjaga penampilan, untuk wanita atau pria. Pria juga bisa dengan bangga melakukan sebuah skincare routine sebelum tidur. Seorang atlet pria, seorang stay – at – home dad, seorang pengusaha, dan berbagai macam profesi serta personalitaslah yang membuat manusia atau lebih spesifik di sini pria, berbeda dengan orang di sampingnya. Dengan berbagai macam aktivitas yang berbeda untuk tiap orang, pria juga perlu sentuhan personal untuk dirinya sendiri. Dan di sini L'Occitane memperkenalkan sebuah skincare line yang dirancang khusus untuk Anda di luar sana yang masih ragu memakai atau memerlukan skincare baru. 

(Foto: Dok. L'Occitane)

“Be Raw. Be Natural. Be Yourself”, seperti yang disebut dalam campaign terbaru L'Occitane khusus untuk skincare line ini. Sesuai dengan statement yang dibuat, sudah dapat dipastikan bahwa brand ini tentu memperhatikan pemakainya dengan menggunakan bahan terbaik untuk presentasinya. Dibuat dari cade, sebuah tumbuhan yang tumbuh di daerah kering dengan aroma khasnya yang woody, smoky serta earthy menjadikannya pilihan L'Occitane sebagai bahan utama pembuatan skincare ini. Bagaimana tidak, essential oil yang dihasilkan oleh tumbuhan ini perlu diolah dengan dikeringkan selama dua tahun serta memiliki manfaat yang bisa membantu mengurangi produksi sebum di kulitkulit serta antioxidant dan soothing effects. Variannya juga tersedia dari mild cleanser, exfoliating cleanser, charcoal mask, revitalizing cream, after shave balm bahkan beard oil. Satu untuk tiap keperluannya sendiri. 

The Cade Tree (Foto: Dok. L'Occitane)

Pria memang secara biologis memiliki kulit yang lebih tebal, lebih berminyak dan tentu sering bertemu dengan pisau cukur. Di satu sisi, memiliki kulit yang lebih tebal menjadi salah satu faktor yang menunda penuaan. Tapi jangan senang dulu. Memang lebih lama tapi saat kerutan muncul, ia akan muncul dan  cenderung lebih terlihat serta dalam. And this is why you need to care from now, dear gents. L'Occitane menyediakan skincare yang simple serta straight forward untuk Anda para pria di luar sana. Bahkan ada yang dirancang khusus untuk diletakkan di kamar mandi serta satunya lagi untuk dibawa bepergian. Untuk desain visual sendiri, sebuah desain yang simple namun maskulin dengan warna silver dan biru tua yang mendominasi. Dan yang paling penting, it could be recycled! 

(Foto: Dok. L'Occitane)

Indulge yourself and feel the pleasure, tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk menjadi versi terbaik diri Anda. Dimulai dari menjaga penampilan  wajah dan mempertahankannya.