Make It 'Personal', Lini Tas Terbaru Persembahan RIMOWA

Purses are like friends; you can never have too many. Different occasions call for different looks, apakah Anda setuju? Bagi saya sendiri, tas yang saya gunakan bergantung pada acara atau tempat yang akan saya datangi. Jadi tak bisa dipungkiri, tak hanya desain yang perlu diperhatikan, namun kualitas dan ketahanan tas tersebut sendiri juga menjadi prioritas dalam memilih tas sebagai pendamping penampilan.

Rimowa Personal (Foto: Dok. RIMOWA)

Brand koper mewah Rimowa tentu saja bukan nama yang asing di telinga. Merek asal Jerman yang identik dengan koper aluminium tersebut menyuguhkan inovasi yang kemudian mengubah seluruh industri mode hingga hari ini. Kali ini, Rimowa kembali hadir dengan Rimowa Personal. Pertama kali hadir melalui kolaborasi bersama rumah mode Dior untuk koleksi Musim Panas 2020 persembahan Kim Jones, koleksi Rimowa Personal kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun sang label yang ke-21.

Rimowa Personal (Foto: Dok. RIMOWA)

Berbalut polikarbonat beralur yang sangat ringan dan tak mudah melekuk, koleksi Personal menawarkan desain effortless yang cocok digunakan untuk segala kalangan gender. Dengan dua kompartmen terbuka, saku dengan resleting, dan tiga slot kartu, tas ini tentunya dapat memuat kebutuhan pribadi sehari-hari.

Sedangkan tali selempangnya tang terbuat dari kulit, disematkan dengan desain yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda, Anda bahkan dapat menggunakannya seperti clutch, menyuguhkan tampilan yang berbeda-beda untuk segala acara Anda.

Rimowa Personal (Foto: Dok. RIMOWA)

Beberapa detail yang cermat turut dihadirkan melalui tali selempang yang menyuguhkan warna serasi dengan warna lapisan kulitnya, serta sematan aksen paku logam, cincin, dan kakit yang dilapisi perak atau gunmetal yang memperlengkap penampilan.

Koleksi baru ini tersedia dalam empat warna polikarbonat glossy; dua warna permanen (Hitam & Putih) dan dua warna sesuai musim (Desert Rose & Cactus) yang sesuai dengan koleksi Rimowa Essential terbaru, terinspirasi oleh gurun Mojave.

Koleksi Rimowa Personal akan tersedia mulai dari 29 April 2021 di seluruh toko Rimowa di Indonesia.