Louis Vuitton Coussin, Tas Louis Vuitton untuk Semua Jenis Kelamin

Fashion for all! 

Tentu bukan sebuah hal baru lagi jika sebuah busana atau aksesori perempuan kini juga dikenakan oleh laki-laki, atau sebaliknya. 

Menyambut musim Semi, rumah mode Louis Vuitton resmi meluncurkan tas tangan Coussin. Pertama kali dihadirkan pada perhelatan Louis Vuitton Spring Summer 2021, Nicholas Ghesquire selaku Artistic Director Louis Vuitton menyuguhkan sebuah aksesori yang tidak terbatas akan definisi gender.

(Foto: Dok. Louis Vuitton)

Berbalut kulit domba yang lembut, kehadiran Coussin tak hanya dapat memberikan sentuhan elegan pada busana Anda, namun juga dapat memperlengkapi penampilan dengan desain multifungsi yang bisa digunakan sebagai tas bahu, cross body bag, maupun tas jinjing. Sedangkan tiga kompartmennya yang cukup luas, dapat memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan saat berpergian, entah itu hand sanitizer, dompet untuk menyimpan masker, maupun sarung tangan.

(Foto: Dok. Louis Vuitton)

Dipadukan dengan tali rantai perak yang tebal, tas Coussin hadir dalam warna klasik seperti hitam dan coklat, serta warna yang lebih berani termasuk hijau, merah, dan perak metalik. Tas Coussin akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 19 Februari 2021 dan akan mulai tersedia di toko Louis Vuitton seluruh dunia pada tanggal 26 Februari 2021.