Kim Jones Hadirkan Koleksi Dior Home Wear Pertamanya Dalam Koleksi Dior Men Fall 2021

Membawa nuansa baru dalam koleksi Dior Men, sang Creative Director, Kim Jones kembali hadir dengan karya yang spektakuler dalam Dior Men Fall 2021 Collection. Perancang Inggris berusia 46 tahun yang ditunjuk tahun 2018 yang lalu tersebut untuk pertama kalinya menghadirkan Dior Home Wear yang siap memberikan kemewahan, meski  berada di rumah. Apa yang menjadikan koleksi ini begitu spesial? 


These creations blend well-being and elegance...
 

'Dior Men Pochette' (Foto: Dok. Dior)
'Dior Men Home Wear Kit' (Foto: Dok. Dior)

Didesain khusus guna mengedepankan  kenyamanan dan penyempurnaan kualitas hidup di dalam rumah, Kim Jones mengubah standar gaya hidup baru dengan menitikberatkan pada 'fungsi' sebagai pertimbangan dalam desainnya. Ia memadukan kenyamanan dengan kemewahan. Koleksi ini terdiri dari Pochette, Night Mask, Scarf dan Slippers yang dilapisi oleh kain sutra Ottoman yang merupakan salah satu tekstil paling elegan dengan ciri khas benang logam yang berkilau, namun tetap menonjolkan motif Oblique yang menjadi ciri khas ikonik dari Dior. 

'Dior Men Night Mask' (Foto: Dok. Dior)
'Dior Men Slippers' (Foto: Dok. Dior)
'Dior Men Scarft' (Foto: Dok. Dior)


The men's kit reflects the spirit of the times and a desire for Cocooning - an invitation to prolong and live the Dior dream at home...
 

Koleksi ini siap memanjakan keseharian Anda dalam balutan cashmere dan wool yang mewah. Koleksi ini bisa Anda dapatkan di gerai Dior mulai dari bulan Mei 2021.