Journey to Lavenderland is Possible With Jo Malone

Jo Malone spiced things up for spring with their Lavender based perfume. New, Limited and certainly enchanting. 

Seakan membawa Anda ke Lavenderland, sebuah tempat dengan jalan yang dihiasi banyak sekali bunga berwarna violet ini. Tempat di mana waktu seperti melambat, semerbak aroma floral nan manis mengisi udara dan ditemani segenggam buket lavender. Mimpi ini dapat diwujudkan dengan Jo Malone limited – edition Colognes. 

 

Koleksi yang limited – edition, tentu membuatnya spesial. Tapi di atas semua itu aroma English Lavender – lah yang memainkan peran utama. Dalam dunia parfum, French Lavender adalah bahan yang lebih sering digunakan karena aromanya yang popular. Di sini Jo Malone akan menantang English Lavender dengan memberikan sedikit twist, khas mereka.  

 

Dengan kombinasi yang menyentak indra penciuman, tiga pilihan yang disuguhkan Jo Malone ini patut menjadi perhatian. Ketiganya memiliki daya tarik masing – masing. Bagaimana tidak, yang pertama adalah sebuah perpaduan antara lavender dan wisteria. Dua bunga dengan visual berwarna ungu mencolok dengan perpaduannya menghasilkan wewangian yang sangat aromatik. Yang kedua bisa membayangkan sebuah enchanted forest, bersamaan dengan wangi cool woodiness yang dihasilkan oleh silver birch dan roasted oak. Silver birch & lavender terasa sangat cocok untuk melengkapi penampilan Anda yang elegan. Dan terakhir adalah perpaduan Lavender & Coriander, menghasilkan wangi rempah yang terasa lembut dan hangat. 

 

Koleksi terbatas ini dapat Anda miliki dengan harga:

 

Wisteria & Lavender 30ml Cologne IDR 1,200,000

Silver Birch & Lavender 30ml Cologne IDR 1,200,000

Lavender & Coriander 30ml Cologne IDR 1,200,000

 

Anda sudah dapat mengamankan tiket ke Jo Malone’s Lavenderland. Tapi sepertinya Anda harus bergegas, mengingat ini merupakan koleksi terbatas.