J.Lo Kembali Berpose untuk Foto Kampanye COACH

COACH menghadirkan siluet terbaru eklektik dari Tas Tabby, serta memperkenalkan Pillow Tabby, sentuhan modern dari desain klasik sang rumah mode di tahun 1970-an. Seperti namanya, karakter fun pada koleksi terbaru ini terinspirasi dari desainnya yang seperti bantal, siluet yang lebih modern, dan juga pulasan warna yang menarik perhatian.

Jika melihat ke desain Tas Tabby klasik yang diihadirkan di tahun 1970-an, terdapat beberapa perbedaan pada tas ini. The Tabby pertama kali hadir dengan bentuk persegi panjang dan dengan desain potongan yang tegas, sedangkan Coach Pillow Tabby hadir dengan siluet rounded rectangle, seakan mencerminkan sebuah bantal yang padat dan empuk. Tak hanya melalui desain, sentuhan modern juga terlihat dalam pilihan warna yang lebih playful seperti warna merah muda, dan juga hijau, sedangkan warna klasik seperti abu, hitam, dan ivory.

Terbuat dari Napa leather yang lembut, tas bahu ini tetap mempertahankan fitur ikonik dengan bentuk persegi dan logo “C” di bagian depan. Sedangkan tali yang dapat dilepas membuat Coach Pillow Tabby dapat dikenakan sebagai tas bahu pendek, crossbody, maupun sebagai tas jinjing. Sang Brand Ambassador, Jennifer Lopez, Quincy, dan Camilia Morrone. tak ketinggalan berpose dengan model tas terbaru dari COACH ini. 

Coach Pillow Tabby Bag kini tersedia di butik Coach Indonesia. Anda juga bisa mendapatkannya menggunakan Coach on Delivery, sehingga memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik tanpa harus datang ke butik. Anda dapat menghubungi shopping advisor melalui Whatsapp +62 813 8270 1860.