It's Time for The God of Mischief To Shine

Setelah Wanda Vision dan The Falcon and The Winter Soldier, kini saatnya Loki, God of Mischief beraksi. Sudahkah Anda siap menyambutnya?

Serial Marvel Studios yang disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer ini  menghadirkan Tom Hiddleston sebagai ‘Loki’ bersama Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. 


"The timekeepers have build quite the circus. And I see the clowns are playing their part to perfection"
- Loki,  God of Mischief 
 

Serial orisinil terbaru dari Marvel Studios yang ke-3 tersebut mengisahkan kehidupan Loki setelah peristiwa “Avengers: Endgame”, ketika Iron Man, Captain America dan Ant Man yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, gagal mengambil Tesseract dan malah membuat bagian dari masa lalu berubah. Kegagalan ini disebabkan oleh ulah Loki yang menggunakan Tesseract untuk melarikan diri menebus ruang dan waktu. Akibatnya distorsi waktu yang dikhawatirkan The Ancient One, guru dari Dokter Strange, pun terjadi. 

Tesseract membawa Loki ke gurun pasir yang nampak sangat asing baginya. Di tengah kebingungannya, Loki ditangkap oleh sebuah organisasi bernama Time Variance Authority (TVA). TVA merupakan suatu organisasi yang menjaga sekaligus mengelola multi-semesta dari ancaman yang bisa membahayakan seluruh realitas yang ada. TVA menangkap Loki karena perjalanan waktunya dengan Tesseract mengakibatkan terciptanya realitas alternatif dan menimbulkan kekacauan. Loki pun dihadapkan pada dua pilihan yang sulit, dirinya akan dilenyapkan karena telah merusak waktu atau membantu TVA memperbaiki linimasa yang sudah ia rusak untuk menghentikan ancaman terburuk yang akan terjadi. 

Serial "Loki - God of Mischief" sudah dapat Anda saksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar dari tanggal 9 Juni 2021Don't miss it!