It’s Time For Eyeing The Bags We Love (From Home)

Saya percaya Anda pembaca artikel ini adalah orang baik, yang setia berada di rumah. Maka dari itu saya pun mengerti rasa rindunya berjalan di mal, melihat dan menyentuh karya terbaru para desainer yang bisa langsung ikut pulang ke rumah. While it’s quite impossible for now, eyeing these new bags from home is not! Here, take a look at the bags we love while we all wait for the pandemic to be over. Siapa tahu selesainy masa karantina ini Anda sudah tahu, tas mana yang akan diburu!

 

Burberry

Leather and Vintage Check Two-handle Title Bag (Foto: Dok. Burberry)

It's formal, classic, and fits everything. Tas berbahan kulit dengan dua tone warna ini terlihat lebih menarik dengan check Burberry yang khas, serta detail tiga studs emas. Hold it by the top handle, or on your shoulder with its detachable straps. Bayangkan memakainya sambil mengenakan trench coat khas Burberry, sepertinya jalanan Paris lebih cocok menjadi scenery-nya dibandingkan jalanan di Jakarta, setidaknya menurut imajinasi saya.

 

GUCCI

GG Supreme Canvas (Foto: Dok. GUCCI)

Dig from the archives, Alessandro Michele brings back the Gucci 1955 Horsebit Line. Kali ini sambil menorehkan tulisan 'Boutique' berwarna merah berhuruf kapital, menjadi salah satu moto pada show Spring/Summer 2020 yang lalu. Tas ini berpotensi menjadi tas signature Anda, jika Anda memiliki karakter yang mirip dengan sang desainer: unik dan berani.

 

Bottega Veneta

Jodie Bag (Foto: Dok. Bottega Veneta)

If you are more like a laid-back lady, meet this Jodie bag. I think Bottega Veneta has their own market, the loyal ones. Sekali jatuh cinta dengan merek ini, maka apapun keluaran terbarunya tidak akan pernah salah. Jodie bag ini dianyam seharian penuh menggunakan tangan, satu persatu kulit berbahan lentur ini akhirnya diikat di satu ujungnya, menjadi simpul khas Bottega.

 

Louis Vuitton

Onthego LV Escale Toile (Foto: Dok. Louis Vuitton)

All the attention seekers, this bag belongs to you. Kapan lagi melihat Louis Vuitton mencetak warna dari teknik shibori bersamaan dengan giant monogram-nya? Louis Vuitton mengeluarkan koleksi capsule untuk Summer 2020 yang berjudul LV Escale dengan tas Onthego LV Escale Toile ini sebagai bintangnya.

 

Alexander wang

Caption

That golden handle is everything. Dipadu warna putih gading yang membuatnya semakin berkelas, saya rasa mengenakannya ke acara apapun bisa menambah nilai keseluruhan look.

 

Karantina di rumah ini memang belum selesai, tapi jangan biarkan diri Anda terisolasi juga dari hal yang membuat Anda bahagia. Like eyeing new bags, even from home. So which one is your favorite??