Is It Safe to Take Your Children Out? Let's See What This Restaurant Has to Offer!

Meski tampak berani mengunjungi tempat umum di tengah pandemi, sejujurnya saya adalah pribadi yang cukup was-was. Saya tidak akan pergi ke tempat yang saya tidak percayai keamanan dan kebersihannya. Apalagi jika tempat tersebut biasa ramai dikunjungi orang banyak, tentu terkecuali supermarket. Jadi ketika saya memutuskan untuk mengunjungi PA.SO.LA milik The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, saya sudah terlebih dahulu mencari tahu apa yang ditawarkannya di masa pandemi seperti ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CLARA Indonesia (@claraindonesia) on

Kali ini, saya bahkan cukup berani untuk memboyong serta tiga keponakan saya sembari menikmati akhir pekan bersama. Mungkin sebagian orang akan mengernyitkan dahi. Namun, saya kembali terpuaskan dengan keputusan yang saya buat. Kebijakan untuk memangkas kapasitas ruangan hingga setengah ini membuat saya jauh lebih tenang. Ditambah dengan jarak yang cukup luas antar satu meja dengan yang lain. Hampir setiap sudut penting disediakan hand sanitizer, termasuk di meja makan. Jiwa OCD saya pun membuat saya terus-terusan menggunakannya, jika Anda juga demikian, jangan lupa menggunakan pelembap tangan, ya!

Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Di tengah pandemi, saya harus rela menerima kenyataan bahwa saya tidak dapat bergerak leluasa untuk mengambil santapan sendiri seperti yang biasa ditawarkan oleh PA.SO.LA dalam bentuk buffet dining. Ya, atas nama higienitas, kini program yang diberi nama re.CONNECT mengizinkan Anda untuk hanya duduk manis dan membiarkan hidangan lezat itu datang sendiri ke meja Anda. Tim dari PA.SO.LA akan secara terus menerus menyajikan sajian favoritnya untuk Anda nikmati. Anda juga dapat memilih hidangan pembuka hingga penutup dari menu yang tersedia. So, no worries!

Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Tiga keponakan yang saya bawa serta pun turut terpuaskan. Saya kini mengerti perasaan orangtua yang kelimpungan ketika sedang berpergian dan membawa anak. Mereka sungguh tidak mudah terpuaskan dan cepat merasa bosan. Beruntung, PA.SO.LA juga mengantisipasi hal tersebut dengan memberikan kegiatan khusus untuk anak-anak. Dan, tak lupa, dessert bar yang nampaknya semakin berhasil membuat tiga anak tersebut tidak bisa diam. But, anyway, it was still a happy day out!