Immortelle Divine Eye & Lip Contour: The Next Generation Retinol

Sejak dulu, garis halus dan kerutan diwajah menjadi musuh utama setiap perempuan. Berbeda dengan kondisi kulit diusia remaja, secara perlahan kulit wajah kehilangan kelembabanya dan memicu munculnya kerutan dan garis halus pada area sekitar mata dan bibir. Tentu hal ini akan mengurangi keindahan pada wajah Anda dan memberikan rasa insecure.

Mengerti akan segala kekhawatiran Anda, L'OCCITANE en Provence hadirkan rangkaian Immortelle Divine Eye & Lip Contour yang siap membantu perempuan di seluruh dunia melawan tanda-tanda penuaan pada area di sekitar mata dan bibir.

'Immortelle Divine Cream' (Foto:Dok.L'OCCITANE en Provence)

Immortelle Divine Eye & Lip Contour mengandung Immortelle Super Extract, yang merupakan formula anti aging yang terbuat dari bunga abadi, yang memiliki sifat anti efektif mencegah kekenduran dan meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan ini sama efektifnya dengan retinol. Selain itu, Immortelle Divine Eye & Lip Contour juga mengandung minyak biji Camelina yang kaya akan omega 3 dan vitamin E yang menenangkan dan berfungsi sebagai antioksidan.

'Immortelle Divine Contour Serum' (Foto:Dok.L'OCCITANE en Provence)

Tekstur gel-nya yang ringan dengan cepat menyerap, secara efektif menghaluskan tampilan kerutan dan memperbaiki tampilan kulit Anda yang kendur. Dengan pemakaian yang rutin di pagi dan sore hari, Immortelle Divine Eye & Lip Contour diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal, elastis, dan bercahaya.

Untuk efek yang lebih maksimal, gunakan pula Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum yang mengandung minyak esensial dari Corsica, yang berfungsi sebagai antioksidan dan anti aging yang mampu membuat kulit menjadi lebih kencang dan elastis. Serum ini akan meregenerasi kulitmu hanya dalam satu malam.

'Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum' (Foto:Dok.L'OCCITANE en Provence)

Rangkaian produk Immortelle ini bisa Anda dapatkan di official store L'OCCITANE di seluruh Indonesia.