Hidup Masa Kini yang Lebih Mudah dengan OPPO Reno4

Kita patut mengakui bahwa keberadaan smartphone di genggaman hampir setiap saat menjadi sebuah hal yang esensial sekarang ini. Ke manapun saya pergi dan apapun aktivitas yang tengah dilakukan, jika tanpa ditemani telepon genggam hati rasanya resah bak kehilangan belahan jiwa. Tidak kalah dengan penggemar gadget lainnya, saya bahkan juga memiliki beberapa aksesori pelengkap mulai dari case, wireless earphone, hingga jam canggih yang semuanya terhubung langsung dengan smartphone. Bahkan untuk kebanyakan orang, benda-benda tersebut menjadi bagian dari OOTD sehari-hari.

OPPO Reno4 (Foto: Dok. OPPO)

Sebagai seorang millenial yang bekerja di bidang desain dan pembuatan konten, hal pertama yang menjadi pertimbangan utama ketika hendak membeli smartphone baru tentu adalah fitur-fiturnya yang dapat menunjang pekerjaan dan pastinya eksistensi konten di dunia maya. Satu produk telepon genggam yang cukup berhasil membuat saya jatuh hati baru-baru ini adalah OPPO Reno4. Berikut beberapa alasannya yang mungkin juga mampu mencuri hati Anda!

1. MEMBUAT KONTEN BERKUALITAS TINGGI DAN MENARIK LEBIH MUDAH
OPPO Reno4 dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang mampu menghasilkan foto ciamik beresolusi tinggi, serta fitur Ultra Night Portrait, hingga hasil foto Anda di ruang gelap atau pada malam hari, tetap terlihat cerah dan jelas. Kameranya juga menghasilkan efek latar belakang buram dengan objek terlihat tajam, layaknya hasil foto kamera profesional. Dan bagi Anda yang kerap merekam momen berbasis video, OPPO Reno4 menawarkan fitur Ultra Steady Video di kamera depan dan belakang, sehingga hasil rekaman tidak tampak bergetar atau goyang sepanjang video. Satu hal lagi yang membuat kamera dari smartphone ini menarik, adalah fitur AI Color Portrait dan Monochrome Video, yang dapat memisahkan objek foto tetap berwarna, sedangkan latar belakang menjadi hitam-putih.

Fitur AI Color Portrait OPPO Reno4 (Foto: Dok. OPPO)

 2. SMART SPYING PREVENTION
Mungkin bukan hanya saya yang sering meletakkan handphone di meja saat berkumpul bersama teman atau rekan kerja, kemudian muncul notifikasi yang tak diinginkan. Tentu Anda dapat mematikan notifikasi yang tak diinginkan di handphone manapun, namun terkadang notifikasi penting juga perlu muncul, bukan? OPPO Reno4 dilengkapi dengan algoritma privasi berupa sebuah sensor canggih yang secara otomatis menganalisa wajah dalam berbagai keadaan dan skala, sehingga ponsel dapat mengidentifikasi pemiliknya. Jadi konten notifikasi tidak akan muncul bila tidak ada wajah pemiliknya.

Smart Spying Prevention (Foto: Dok. OPPO)

3. PANDEMIC SAFE - TOUCHLESS FEATURE
Ini fitur yang menurut saya paling hebat. OPPO Reno4 menjadi ponsel pertama yang menghadirkan full-screen gestures. Smart Air Control memungkinkan pengguna untuk menggunakan handphone tanpa harus menyentuh layar! Fitur ini tentu sangat berguna pada situasi pandemi seperti saat ini. Apalagi handphone selalu Anda gunakan di manapun, sehingga ketika Anda merasa tangan sedang tidak dalam kondisi higienis, Anda tetap dapat menggunakannya tanpa harus menyentuhnya.

OPPO Reno4 (Foto: Dok. OPPO)

4. BEAUTY IN YOUR HANDS
Terdapat dua warna dari OPPO Reno4 yang terlihat begitu indah di genggaman, yaitu Galatic Blue dan Space Black, ditambah "Reno Glow" yang memberi sentuhan akhir berupa tekstur matte, dengan detail kilauan sangat halus yang menyajikan nuansa lebih premium. Tak hanya itu, body-nya ramping, ringan dan pas digenggaman, dengan tebal hanya 7.7mm dan berat 165gram. Baru-baru ini bahkan diluncurkan OPPO Reno4 dengan aksesorinya yang secara spesial dirancang oleh desainer Tanah Air ternama, Rinaldy A. Yunardi.

OPPO Reno4 (Foto: Dok. OPPO)

Masih banyak lagi fitur-fitur canggih dari OPPO Reno4 yang membuat saya semakin yakin untuk segera mengganti smartphone saya. Selain desainnya yang trendy, fiturnya juga sangat mendukung aktivitas saya untuk membuat konten social media, harganya pun sungguh terjangkau, yaitu sekitar Rp4.000.000 sampai Rp5.499.000. Selangkah lebih mudah untuk menjadi eksis di social media, bukan?