Happy Hour For Happy Soul

Haute Culture

Memasuki bulan kedua stay at home tentu bukanlah hal mudah untuk dijalani. Berbagai macam aktivitas sengaja dilakukan untuk mengisi waktu dalam 24 jam. Saya dulu pernah bercita-cita untuk tidak ingin bekerja dan hanya berdiam diri saja di rumah menikmati Netflix hingga bermain social mediaRemember, be careful with what wish for!

 

Ketika pandemi melanda nyatanya saya baru merasa menyesal kenapa pernah berpikiran seperti itu. Namun, bukan saat yang tepat untuk bersesal diri karena akan selalu ada jalan untuk mengatasinya. Jika sebelum social distancing diberlakukan Anda adalah salah satu penikmat lounge/bar di berbagai area di kota ini, maka kini Anda hanya perlu mengubah susananya saja, karena berbagai macam cocktail kini bisa didapatkan dengan sistem delivery langsung ke hunian Anda. 

 

 

(Foto: Dok. Mone)

 

Seperti yang ditawarkan oleh Mone, berbagai cocktail berkualitas yang ditawarkan siap menemani happy hour Anda. Hadir dengan tujuh pilihan classic cocktails dan tiga signature cocktails, menjadikan penikmatnya bebas menentukan pilihan berdasarkan base apa yang diminati, vodka, gin, atau whiskey. Cocktails to go yang ditawarkan dalam dua ukuran botol yakni 150 ml dan 250 ml ini tentunya dapat mewarnai masa social distancing, tinggal bagaimana cara Anda menikmati happy hour dengan versi Anda pribadi.  

 

(Foto: Dok. Mone)