Gucci Ultrapace R: Effortlessly in Sports

That’s right, running or doing sports in general can never be easier to look stylish and luxurious. Gucci itself is a major luxury fashion house. Now, what will have happened if they took an escape from the runway?

Gucci – memang sangat terkenal sebagai power house dalam industri luxury fashion. Banyaknya runway, koleksi  dan kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi, memang menunjukkan seberapa besar Gucci sendiri. Seakan menjadi sebuah staple dalam menunjukkan selera mode para penggunanya. Gemerlap image Gucci sebagai suatu brand yang mewah nan indah memang selalu mendapat peran utama, sampai mungkin tidak banyak yang tahu koleksi Ultrapace dari Gucci? 

 

Saya harus mengakui bahwa saya sendiri lebih memperhatikan koleksi baju saat menonton runway shows – nya , apalagi ditambah dengan permainan warna dan siluet yang dandy karya sang maestro Alessandro Michele. Aksesori dan sepatu otomatis menjadi prioritas nomor dua bagi saya.  Akan tetapi, ada yang menarik saat fashion show untuk autumn/winter 2019, saat beberapa model terlihat menggunakan sepatu yang tidak terlalu tebal dan terlihat seperti sepatu untuk olahraga di catwalk-nya. Dari situ saya berpikir, kenapa harus sepatu olahraga? Di runway? Saya malah pikir itu sebuah kesalahan. Mengingat runway untuk A/W19 lebih bernuansa formal wear dengan suits dan berbagai trench coat. Tapi kembali lagi, it’s the fashion world. 

 

Saat itulah saya mencari tahu, dan itu adalah koleksi sepatu active wear milik Gucci: Ultrapace R. Memang seri Ultrapace sudah diluncurkan dari men’s spring / summer 2020. Tapi disini, sebuah bentuk pengembangan dari seri sebelumnya diperkenalkan ke dunia. “R” yang ada di namanya memiliki arti “running”. Desain uniseks yang baru dan lebih nyamanpun diperkenalkan, dan tentunya tetap highly fashionable. Kombinasi warna yang baru makin menaikkan daya tarik dari Ultrapace R ini. Bagaimana tidak, sol neon merah muda dan body abu? Yes please. Sedangkan untuk perbedaan dengan pendahulunya, di seri baru ini Anda dapat men – dial untuk mengencangkan sepatunya, agar kaki Anda berada di tempat yang nyaman tentunya saat berolahraga, talk about technology right there

 

Sampai di sini saya rasa kita sudah bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan “what will have happened if they took an escape from the runway?”. Efortlessly stylish is forsure, the rest is yours to decide.