GLATUK : Es Krim Rendah Kalori yang Siap Memanjakan Lidah

Who doesn't love ice cream?! Rasanya hampir setiap orang, baik yang muda maupun yang dewasa menyukai kudapan manis yang satu ini. Meski terasa nikmat, sebagian orang memilih untuk tidak menyantapnya karena kandungan gula dan kalori kurang lebih 207 kcal/100gram. Program diet yang sedang dijalani bisa langsung gagal karenanya. Tenang, GLATUK Indonesian Frozen Treats mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

'Varian Rasa Bali Chocolate dari GLATUK Indonesian Frozen Treats' (Foto: Dok. GLATUK Indonesian Frozen Treats )

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi es krim namun khawatir dengan jumlah kalori di dalamnya, GLATUK Indonesian Frozen Treats menawarkan sajian es krim rendah kalori dengan penggunakan pemanis zero-cal natural dari ekstrak jagung. Selain itu, label es krim ini memiliki sembilan varian rasa, dua di antaranya menggunakan bahan yang hanya bisa Anda temukan di Indonesia. 

'Sembilan Varian Rasa GLATUK Indonesian Frozen Treats' (Foto: Dok.GLATUK Indonesian Frozen Treats )

Bagi Anda penggemar rasa vanilla, mungkin Anda tertarik untuk mencoba Papua Vanilla Cereal yang terbuat dari campuran sereal dan vanilla bean asli Papua. Jika ingin rasa cokelat yang otentik, Anda dapat menikmati varian rasa Bali Chocolate. Sesuai dengan namanya, bahan utamanya menggunakan Cacao bean terbaik dari Pulau Dewata. 

Yang paling menarik minat saya adalah varian rasa Speculoos. Dengan aneka ragam rempah berpadu dengan rasa manis caramel Biskuit Lotus Biscoff, varian rasa Speculoos cocok bagi Anda yang ingin mencoba rasa berbeda.

'Varian Rasa Papua Vanilla Cereal dari GLATUK Indonesian Frozen Treats' (Foto: Dok.GLATUK Indonesian Frozen Treats )
'Varian Rasa Speculoos dari GLATUK Indonesian Frozen Treats' (Foto: Dok.GLATUK Indonesian Frozen Treats )

Tak sampai di sana saja, GLATUK Indonesian Frozen Treats ternyata juga dapat dinikmati oleh Anda yang menjalani diet Vegan. Varian rasa Kopyor Coconut GLATUK tidak mengandung produk dairy, seperti susu maupun turunannya.


The ultimate goal is to let all ice cream lovers indulge in our tasty, creamy frozen treat without feeling guilty, one city at a time.
- GLATUK Indonesian Frozen Treats
 

'Twinings X GLATUK : Earl Grey Frozen Treats' (Foto: Dok.GLATUK Indonesian Frozen Treats )
'Varian Rasa Lemon Grass dari GLATUK Indonesian Frozen Treats' (Foto: Dok.GLATUK Indonesian Frozen Treats )

Selain keempat varian rasa di atas, masih ada 5 varian rasa lainnya yang patut untuk dicoba, seperti Mint Chocolate yang menyejukkan, Lemongrass dan Regal X GLATUK : Regal Frozen Treat yang creamy, Arumanis Passion Fruit yang menyegarkan dan Twinings X GLATUK : Earl Grey Frozen Treats yang terbuat dari teh hitam klasik dengan tambahan aroma jeruk bergamot dari Twining. Semuanya dikemas dalam kotak165ml yang ramah lingkungan dengan bentuk unik bermotif tradisional modern dan warna-warna cerah. Tentu es krim dapat membuat suasana hati Anda hari ini menjadi lebih baik, setuju?

'Varian Rasa Arumanis Passion Fruit dari GLATUK Indonesian Frozen Treats' (Foto: Dok.GLATUK Indonesian Frozen Treats )
'Regal X GLATUK : Regal Frozen Treats' (Foto: Dok.GLATUK Indonesian Frozen Treats )

GLATUK Indonesian Frozen Treats menyediakan paket 9 varian rasa untuk Anda yang ingin menikmatinya bersama keluarga tercinta. Ice Cream tanpa guilty pleasure ini dapat Anda temukan di area JABODETABEK dan Bali.