Forget About Your Summer Body, You Can Just Enjoy This Summer Menu Freely!

Memang tidak ada yang dapat benar-benar menggantikan rasa rindu untuk menyaksikan hamparan air luas berwarna biru, namun setidaknya hidangan khas laut dari Oma Elly Kitchen ini dapat mengobatinya.

Sesungguhnya saya sudah merencanakan liburan untuk musim panas kali ini. Saya bahkan sudah mencatat resolusi untuk memiliki bentuk tubuh ideal yang tampak menarik untuk diabadikan di bawah terik mentari. Sayang, namanya juga resolusi, tak semuanya jadi kenyataan, beberapa hanya tinggal angan. Tahun ini, boro-boro memikirkan liburan, jalan-jalan ke supermarket saja sudah menjadi hiburan. Bukan hanya saya yang mengalami ini, kan? 

Namun, musim panas tidak selayaknya berlalu begitu saja meskipun mungkin tidak dihabiskan di tepi pantai (untuk Anda yang tinggal di Bali atau wilayah Indonesia bagian pesisir lainnya, Anda sungguh lebih beruntung, mohon jangan berdebat dengan kami yang tinggal di ibu kota). Tidak banyak yang dapat kami lakukan untuk menjawab keinginan hati menyaksikan hamparan air luas berwarna biru. Namun, setidaknya Oma Elly Kitchen menyediakan sajian khusus untuk mengobati rasa rindu itu.

Squid Ink Paella (Foto: Dok. Meta Limesa)

Terinspirasi dari hidangan pesisir di wilayah Southern Italy, Chef Andry pun menciptakan kreasi yang dapat membangkitkan ingatan Anda akan hidangan khas mediterania. Yang langsung mencuat di pikiran tentunya adalah hidangan laut yang segar. Ketika saya membuka hidangan pertama, saya pun seketika bersemangat menyaksikan perpaduan warna cerah dari mussel, prawn, squid, dan potongan lemon yang tampak kontras dengan warna hitam di Squid Ink Paella. Padahal elemen tersebut adalah bagian dari hidangan utama, bukan untuk pemanis saja. Dan, bukan hanya warnanya saja yang menyegarkan, hidangan yang tepat untuk disantap bersama ini pun terasa demikian.

Prawn Tortellini Umami Sauce (Foto: Dok. Meta Limesa)

Untuk hidangan yang ke dua ini, saya pun tidak rela jika harus berbagi. Sebagai pecinta white sauce pasta, saya suka bagaimana tekstur dari saus tidak terasa terlalu berat, namun memiliki rasa yang kuat. Ketika membaca nama menu tersebut, yaitu Prawn Tortellini Umami Sauce, saya baru menyadari bahwa hidangan ini memiliki rasa gurih yang memang jarang ditemukan di pasta lainnya. This is seriously my kind of pasta!

Memang, kehidupan di masa pandemi ini terasa monoton dan membosankan. Namun, apa yang Anda nikmati sungguh tidak harus demikian. Semoga Oma Elly Kitchen dengan layanan pesan antar ini dapat menjadi jawaban. Selain dari dua menu di atas ini tentu ada beragam menu lain untuk Anda cicipi yang dapat dilihat melalui akun Instagram @omaelly.id. Sudahlah, lupakan sejenak mengenai summer body, ini saatnya untuk menikmati hidangan lezat sepuas hati!