FENDI appoints GOT7 Jackson Wang as Greater China Men's Collection Spokesperson

Penyanyi, penulis lagu, pembawa acara, dan desainer, sekaligus salah satu anggota dari grup musik Korea Selatan, GOT7, Jackson Wang, disebut sempurna merepresentasikan DNA rumah mode asal Italia, Fendi. Pertama kali ditunjuk sebagai duta besar sang rumah mode pada Januari 2019 lalu, kini Fendi telah menguatkan hubungannya dengan sang artis dengan menunjuknya sebagai Juru Bicara Koleksi Pria di Tiongkok.

Jackson Wang for FENDI (Foto: Dok. FENDI)

Hubungan keduanya memang bukanlah hal asing. Pada Juni 2017 Jackson resmi menjadi seorang "Fendiman" ketika  diundang ke resepsi pembukaan FENDI untuk The China Peekaboo Project di The Red, Sanlitun, Beijing. Pada musim gugur tahun yang sama, Jackson merilis video musik Fendiman, single barunya yang direkam di markas FENDI di Roma Palazzo Della Civiltà Italiana. Single ini menduduki peringkat #1 di dua tangga lagu iTunes dan dibawakan oleh Jackson Wang di acara FENDI FF Reloaded di Shanghai pada Mei 2018.

Jackson Wang for FENDI (Foto: Dok. FENDI)

Pada bulan Juli 2019, Koleksi Kapsul FENDI x Jackson Wang diluncurkan di seluruh dunia dan dirayakan dengan pesta F is For…Fun di Chengdu turut memikat banyak perhatian. Koleksi pakaian siap pakai dan aksesori yang dihadirkan memadukan gaya khas dari sang penyanyi bersamaan dengan DNA Fendi.  Menyuguhkan kehidupan pada karya modern dan mewah yang melampaui batas antara mode dan musik.

Jackson Wang for FENDI (Foto: Dok. FENDI)

Akumulasi popularitas telah memenangkan cinta Jackson Wang dari penggemar di seluruh dunia dan bisa dibilang kita dapat menantikan kolaborasi dan proyek menarik lainnya dari keduanya.