FENDI Moonlight Bag Takes You to The Other Side of The Moon

Koleksi Spring/Summer 2021 yang dihadirkan oleh rumah mode FENDI terinspirasi dari renungan sang kreatif direktur, Silvia Venturini Fendi. Pandemi yang telah berlangsung selama setahun lamanya tak disangka memberikannya kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama sang keluarga. Ia kemudian menjadikan momen tersebut sebagai introspeksi yang tenang sembari menyaksikan dunia yang berlalu melalui jendela kediamannya.

'FENDI Moonlight bag' (Foto: Dok. FENDI / Daniele La Malfa)

Dari kain, motif hingga palet warna, koleksi Spring/Summer 2021 miliki Fendi mewujudkan ketenangan dan kedamaian kehidupan sehari-hari, sebagai sebuah teman saat semua orang berada di rumah saja. Tak terkecuali pada aksesorinya yang bermain pada konstruksi dan detail hiasan yang memikat mata.

'FENDI Moonlight bag' (Foto: Dok. FENDI / Daniele La Malfa)

Seperti the Moonlight bag, keluarga baru dari seri koleksi FENDI Sunshine.  Diberi nama sesuai bentuknya yang seperti bulan sabit, the Moonlight bag tetap setia pada desain klasik khas Sunshine Shopper, terlihat pada detail efek kulit kura-kura yang khas pada bagian sisinya. Sedangkan tutup bagian depan dilengkapi dengan jahitan tangan tradisional Selleria tone-on-tone tradisional dari Maison dan dihiasi dengan gesper logam guilloche emas lembut dengan logo FF.

Jika berbicara mengenai tas jinjing yang sempurna untuk musim panas, tentu saja Anda akan mencari tas yang serba bisa dan serba compact. Dengan tali bahu yang dapat disesuaikan the Moonlight bag dapat digunakan dengan berbagai cara, entah itu cross-body, selempang ataupun menjadi tas bahu, tas ini dapat menjadi pilihan tepat untuk melengkapi tampilan musim panas Anda.

'FENDI Moonlight bag' (Foto: Dok. FENDI / Adam Katz Sinding)

The Moonlight bag telah tersedia di butik Fendi di seluruh dunia mulai Januari 2021 lalu. Anda dapat memilih palet warna klasik seperti hitam, coklat, ataupun abu-abu, atau bermain dengan palet dengan nuansa cerah seperti kuning, oranye, maupun biru muda.