Dior’s Lady D-Lite

Yes, it is as it is stated in the title. DIOR is serving more delight to satisfy the indulgences of thy soul.

Sebuah aksesori yang akan selalu dicari dan digunakan, dengan berbagai desain dan fungsinya untuk menemani segala kegiatan yang dijalani. Apa yang ada dalam pikiran Anda ketika membaca kalimat pembuka ini? Saya harap Anda memikirkan hal yang sama dengan saya ketika saya menulisnya. Sebuah tas, aksesori statement yang menjadi kunci dari keseimbangan antara gaya dan fungsi. 

(Foto: Dok. DIOR)

Sebuah persembahan dari DIOR untuk koleksi Spring – Summer 2020 ready-to-wear, sebuah versi dengan desain yang lebih minimalis dari handbag Lady Dior yang menjadi esensi untuk fashion house ini, hadirlah Lady D-Lite. Dibuat seakan memiliki garis arsitektual yang seimbang dalam sulamannya. Handle yang memakai bahan dan teknik serupa dengan badan dari handbag ini, serta nama DIOR yang terukir dengan jelas, menjadikannya sebuah karya seni yang patut dihargai. Bagaimana tidak, proses pembuatannya memerlukan ketelitian serta sentuhan tangan manusia demi menghasilkan sebuah produk yang mewakili DIOR.

(Foto: Dok. DIOR)

Desain yang terasa lebih laid back, dengan warna pastel yang dijadikan pilihan membuat handbag ini seperti keluar dari dunia dongeng. Sebenarnya yang membuat saya juga jatuh cinta dengan desain baru ini adalah warna soft pink dan beige yang dikeluarkan. Jujur saja, terkadang tas berwarna hitam memang bisa cocok dengan berbagai baju yang ada di lemari. Memang benar bahwa tidak ada yang salah dengan itu. Tapi cukup sudah dengan warna yang basic. Sekarang saatnya menjelajah ke sisi yang baru, dengan berbagai pilihan yang disuguhkan oleh DIOR. Memilih mana yang cocok memang berat rasanya, so I guess it comes back to the person wearing it right?