Diamonds All Day Long Won’t Hurt, Right?

Yes it sure wont hurt! Miss Mondial launches new design to make sure it would happen.

Beastie Vanity

Sebuah perhiasan berlian yang dapat dipakai segala kesempatan, tanpa harus merasa terbebani dengan kemewahannya. Inilah yang saya rasakan begitu melihat koleksi cincin Miss Mondial Cornerstones dari Forevermark. Terkadang tidak dipungkiri jika perhiasan dengan berlian akan terlihat sedikit “berlebihan” jika dikenakan sehari - hari. Apalagi dengan kegiatan yang tidak terlau berat, seperti weekly shopping atau sekedar berkumpul dengan sahabat. Serba salah rasanya, tapi tetap ada keinginan untuk mengenakannya walaupun baju yang dipakai adalah piyama. Dasar wanita.

Mau bagaimana lagi, tentu kita harus melakukan hal yang kita sukai, demi diri kita sendiri juga. Menyalurkan  hobi bisa menjadi alternatif lain untuk mengurangi stres, dan saya rasa juga berlaku untuk benda yang kita sukai. Contohnya; acara apapun yang saya datangi, mulai dari rapat, bersantai dengan teman, sampai menonton pertandingan bulu tangkis di GBK, pasti saya akan mengenakan gelang pemberian dari diri sendiri karena berhasil melewati 20 tahun lagi dalam hidup. Selain karena menyukai desainnya, benda ini juga memiliki arti yang mendalam. Tapi terkadang, saya menyimpan gelang itu dalam tas saya. Terbungkus dengan sehelai tisu, dia terpaksa harus beristirahat sejenak dalam tas. Saya memang menyukai desainnya, tapi warnanya yang mungkin terkesan terlalu berlebihan membuat saya ragu untuk mengenakannya di beberapa kesempatan, sulit untuk dipadu padankan dengan outfit pada hari itu.

Dari situlah mulai timbul rasa bersalah. Kalau memang harus disimpan, kenapa ya dulu saya membelinya? Saya mulai mencari yang cocok untuk saya, dan sebisa mungkin harus bisa dipakai siang - sore - malam, dalam acara apapun. Tapi tetap saja sulit untuk dilakukan. Jika Anda juga pernah merasakan hal yang sama, tenang saja. Anda tidak perlu khawatir. Sudah menjadi pekerjaan saya juga untuk memberi tau Anda, tentang adanya perhiasan baru yang berkesan trendy and very wearable.

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya yaitu melalui koleksi cincin Miss Mondial Cornerstone dari Forevermark. Simple dan elegan. Kilauan yang cocok untuk segala keperluan, santai pada siang hari dan sentuhan glamor pada malam hari. Mengapa tidak, desain yang minimalis dengan bubuhan batu berlian Solitaire di tengah tengahnya.Tidak berhenti sampai di sana, cincin ini juga menyiratkan pesan yang mendalam dan akan sangat cocok untuk Anda yang mencari hadiah untuk diri Anda sendiri maupun untuk orang lain. Setiap berlian Solitaire Forevermark ditemani oleh sahabatnya, yang menggeggam erat pinggirannya seperti empat buah pilar penyangga. Batu berlian Cornerstone-nya lah yang setia menemani walaupun hanya dari sudut, sembari memproyeksikan kemilau berlian yang semakin hidup layaknya dalam sebuah hubungan yang saling melengkapi dan menghormati.

Miss Mondial Cornerstones dari Forermark ini tersedia dalam berbagai gaya dan menunggu untuk terpilih. A gentle reminder that the bling can last forever, but can you wait for forever?