David Beckham dan Christian Sugiono Menekankan Pentingnya Asuransi Kesehatan bagi Masyarakat Indonesia

Mungkin sama seperti saya, dalam menghadapi pandemi global belakangan, Anda semakin sadar dan menempatkan pentingnya kesehatan dan perlindungan sebagai prioritas utama kehidupan. Menjawab kekhawatiran masyarakat, salah satu perusahaan asuransi jiwa, PT AIA FINANCIAL (AIA), meluncurkan AIA Vitality di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di 8 negara lain di Asia Pasifik.

'Acara peluncuran AIA Vitality dilakukan secara online dalam acara All Well Indonesia ?di ?YouTube AIA Indonesia.' (Foto: Dok. PT. AIA Indonesia)

AIA Vitality merupakan terobosan program health & wellness yang melibatkan elemen-elemen penting kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan diturunkan ke empat pilar, yaitu Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well. Hebatnya, produk kesehatan ini juga didukung dengan penelitian yang terbukti menghasilkan kehidupan lebih baik, serta meningkatkan angka harapan kehidupan. Terdapat tiga tahap utama: Know Your Health, Improve Your Health, dan Enjoy the Rewards dalam membantu nasabah memonitor dan meningkatkan gaya hidup sehat.


"Melalui AIA Vitality, kami ingin terlibat aktif meningkatkan kualitas hidup nasabah, tidak hanya membantu mereka saat menghadapi masa-masa sulit tapi juga memotivasi dan menghargai setiap perubahan kecil yang mereka lakukan untuk gaya hidup lebih sehat melalui rewards yang kami telah siapkan...”
- Sainthan Satyamoorthy, AIA President Director
 

Dengan bergabung dalam AIA Vitality dengan membayar biaya keanggotaan hanya sebesar Rp50.000 per bulannya dan membeli produk yang terintegrasi, AIA Vitality memberi manfaat melalui berbagi rewards, seperti diskon premi, cashback, hingga voucher menarik, yang dipercaya dapat memberdayakan nasabah, terlepas dari usia, tahap kehidupan atau kondisi kesehatan saat ini.

Sainthan Satyamoorthy dan Christian Sugiono dalam acara peluncuran  AIA Vitality (Foto: Dok. PT. AIA Indonesia)
Sainthan Satyamoorthy dan Christian Sugiono dalam acara peluncuran  AIA Vitality (Foto: Dok. PT. AIA Indonesia)

Secara global, David Beckham merupakan AIA Global Ambasador. Di Indonesia sendiri, aktor Christian Sugiono dan komedian Raditya Dika dinobatkan sebagai Brand Ambassador AIA. Terdapat pula jejeran nama selebritas lainnya yang menjadi AIA Vitality Pillar Ambassador, yaitu Anjasmara, Chef Yuda Bustara, Putri Tanjung, dan Adjie Santosoputro.


"Saya melihat langsung betapa pentingnya hal ini bagi teman-teman saya di Indonesia, ketika saya berada di sana saya merasa terhormat untuk meluncurkan kampanye AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan menghadiri AIA Health Fest. Sejak itu, saya telah bekerja sama dengan AIA untuk membantu menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka..."
- David Beckham, AIA Global Ambasador
 

Christian Sugiono pun menambahkan, "Situasi pandemi meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia secara signifikan. Saya telah diberikan kesempatan untuk mencoba AIA Vitality dan saya sangat yakin ini akan mendorong perubahan perilaku positif dalam jangka panjang tidak hanya karena aksesibilitasnya melalui aplikasi tetapi juga karena informasi dan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai penggunanya. Perjalanan setiap orang untuk mencapai hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik bervariasi dan AIA Vitality hadir untuk menjadi mitra mereka untuk mencapai hal tersebut”.