Britain's Best Loved Denim is Here!

Banyak hal yang kita tinggalkan di dunia fashion, entah karena perubahan minat konsumen ataupun sekadar bosan saja. Jikalau kita melihat hal yang sama berulang ulang, rasanya  ingin langsung diganti dengan yang baru. Tapi hal ini tidak berpengaruh terhadap our good ol' best friend: denim. Saya sendiri sangat percaya dengan denim untuk segala macam kegiatan. Dari pergi ke kantor, atau sekedar quick date ke bioskop. Bentuknya yang beragam, nyaman dan iconic membuat fashion item ini seakan tidak pernah menua. Hal ini tentunya mendorong brand sebesar Marks & Spencer untuk membuat koleksi musim semi. Dengan membuat denim sebagai bintangnya, berbagai style, ukuran dan fits pun diluncurkan. And did you know, because of that it became a family friendly item?  

 

Untuk wanita, Marks & Spencer menghadirkan desain yang lembut saat dipakai sekaligus nyaman. Bagi saya, memilih jeans yang cocok dengan bentuk tubuh kadang menjadi masalah. Rata - rata jeans thinght fitting yang saya coba, membuat ilusi seakan celana yang saya kenakan adalah terpaksa. Tapi berbeda dengan yang biasanya, slimming effect untuk jeans dari brand ini dapat mengurangi rasa tidak percaya diri yang biasanya saya alami. Dan dengan pilihan warna dari dark indigo sampai warna soft white tentu akan menyulitkan saat akan memilih. decision o decision.

 

Tidak berhenti sampai disini, Marks & Spencer juga menghadirkan pilihan denim untuk pria dan anak - anak. Untuk bagian jeans, tentunya desain dari brand ini mengutamakan kenyamanan saat dikenakan tapi tidak melupakan gaya. Dan teruntuk para pria di luar sana yang mungkin merasa kewalahan dalam memilih busana, memadu padankan jeans hitam dengan t - shirt putih dan sebuah jacket yang senada bisa menyelamatkan dalam situasi genting sekalipun. 

Kids collection juga tidak luput dari lingkup Marks & Spencer. Untuk saya, melihat anak kecil dengan jumpsuit berwarna cerah yang sesuai dengan umurnya bermain dengan bebas dapat membangkitkan semangat. Pandangan ini dapat dicapai dengan koleksi baru brand ini yang mengutamakan kenyamanan tapi tidak melupakan gaya. And i am extreamly thrilled for that.

 

All of that, is in the new Marks & Spencer latest collection!