Bon Parfumeur: Artistic Parisian Perfumery

Hampir setiap orang memiliki dan menggunakan parfum dalam kesehariannya. Selain memberikan rasa percaya diri, aroma parfum yang melekat pada tubuh menjadi ciri khas atau trademark dari penggunanya.

'Bon Parfumeur, parfum artistik asal Prancis' (Foto: Dok. Bon Parfumeur)

Penggunaan parfum biasanya disesuaikan kondisi dan tempat yang akan dikunjungi, tak heran jika setiap orang memiliki lebih dari satu koleksi parfum dalam wardrobe-nya. Dari sekian banyak brand parfume yang beredar luas di pasaran, Bon Parfumeur, parfum artistik asal Prancis cukup menarik perhatian. Apa yang menjadikan Bon Parfumeur ini berbeda dari brand kompetitornya?

Menampilkan dirinya sebagai komunitas kreatif yang menciptakan kembali Parisian Haute Parfumerie, Bon Parfumeur yang didirikan oleh Ludovic Bonneton ini dibuat langsung di Prancis menggunakan 82% bahan-bahan alami dan tidak mengandung formula UV filter dalam setiap racikan parfumnya, menjadikan parfum ini aman digunakan pada kulit sensitif dan tidak meninggalkan tanda atau bekas pada pakaian Anda. Tampilan kemasannya yang clean dan elegant menjadikan Bon Parfumeur terlihat sangat ekslusif dan modern.

'Kemasan Bon Parfumeur yang clean terlihat elegant' (Foto: Dok. Bon Parfumeur)
'Bon Parfumeur memiliki 30 varian wangi' (Foto: Dok. Bon Parfumeur)

Eau de Parfum yang bersifat unisex ini memiliki 30 varian wangi yang dibagi dalam 10 kategori sehingga memudahkan Anda untuk mencari aroma mana yang cocok dengan selera Anda. 10 kategori ini dikelompokkan menjadi 000 Cologne, 001 Floral, 002 Fruity, 003 Amber & Spices, 004 Oriental, 005 Gourmand, 006 Boise, 007 Aromatic, 008 Aquatica dan 009 Special. Setiap kategori dibagi lagi menjadi 3 varian dengan 3 main notes yang unik dan berbeda. Varian ini disebut sebagai variant Les Classiques.

Tidak sampai disitu saja, Bon Parfumeur juga memiliki varian lainnya yang disebut dengan Les Prives, di mana aroma yang dihasilkan lebih intense dengan menggunakan bahan-bahan langkah. Range Les Prives terdiri dari EDP 104, EDP 303, EDP 603 dan EDP 903. 

'Bon Parfumeur terbagi dalam 10 kategori' (Foto: Dok. Bon Parfumeur)

Jadi penasaran ingin mencoba bukan? Rangkaian koleksi Bon Parfumeur bisa Anda dapatkan pada gerai Masari, Senayan City, Jakarta maupun online.