Back on Black! UNIQLO Kembali Berkolaborasi Dengan Jil Sander

You can never go wrong with black. Saya pribadi mempunya beragam busana warna hitam, entah itu gaun, ataupun kaos dengan tampilan kasual maupun minimalis, busana bernuansa hitam bagaikan sebuah kanvas yang bisa menunjang ataupun melengkapi sebuah penampilan.

UNIQLO x Jil Sander (Foto: Dok. UNIQLO)

Tampilan minimalis yang elegan itu pula yang dihadirkan oleh kolaborasi label busana kasual asal Jepang, UNIQLO, dengan desainer asal Jerman, Jil Sander. Koleksi +J Spring/Summer 2021 menghadirkan siluet arsitektural dan nuansa minimalis yang menjadi ciri khas sang desainer.

"Ide keseluruhan dari koleksi ini adalah kecanggihan. Semacam kemurnian yang memungkinkan kita untuk memikirkan regenerasi dari awal yang baru,” tutur Jil Sander.

Didominasi warna hitam, putih, dan juga abu, koleksi +J Spring/Summer2021 menyuguhkan  32 busana untuk wanita, 25 busana pria, dan juga empat aksesori. Beberapa diantaranya termasuk sweater kasmir, gaun rajut, blouson militer, dan kemeja dengan potongan yang longgar. Terbuat dari campuran sutra techno yang ringan dan katun Supima yang halus, selain menghadirkan kilau lembut dan siluet yang ringan, desain yang disuguhkan juga sempurna untuk menyambut musim yang lebih hangat ataupun dikenakan di iklim tropis.

UNIQLO x Jil Sander (Foto: Dok. UNIQLO)

Kami berharap dengan hadirnya koleksi +J Spring/Summer 2021 ini dapat mengobati kerinduan para fashion enthusiast di Indonesia akan karya mempesona dari Jil Sander. Kolaborasi terbaru ini disesuaikan dengan kehidupan sekarang dimana semua orang membutuhkan busana berkualitas dan elegan namun tetap nyaman saat dikenakan,” ujar Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.

UNIQLO x Jil Sander (Foto: Dok. UNIQLO)

Koleksi +J Spring/Summer 2021 hadir sejak 19 Maret 2021 lalu di beberapa toko UNIQLO di Indonesia, sedangkan koleksi lengkapnya dapat ditemukan di UNIQLO Pondok Indah Mall.