Mengunjungi tempat-tempat yang bertemakan seni sepertinya sudah menjadi hal yang tidak asing lagi. Mungkin sebelumnya seni cenderung bersifat eksklusif dan hanya dapat dinikmati oleh usia dan kelas tertentu. Namun, kini seni menjadi lebih universal. Seni berbicara dalam bahasa yang mudah dimengerti dan diminati oleh berbagai usia dan dari berbagai kalangan. Entah untuk dikoleksi, sekadar melepas penat, atau mungkin mengisi media sosial. Dan, nampaknya akan terus berlanjut.

Menyambung kesuksesan di tahun 2019, Art Moments Jakarta akan kembali hadir di tahun 2020 untuk mengajak Anda melihat karya-karya seni bertaraf internasional yang juga merupakan salah satu pameran seni terbesar di Asia Tenggara. Dengan tema Yesterday Since Tomorrow, Leo Silitonga, selaku Founder and Fair Director Art Moments Jakarta 2020, mengajak semua kaum generasi dari berbagai era untuk melihat perpaduan seni yang dipamerkan dalam Art Moments Jakarta 2020 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. I think it is the best way to unite each generation and connect them through art.

Leo Silitonga, Founder and Fair Director Art Moments Jakarta 2020 (Foto: Dok. Art Moments Jakarta 2020)

Tahun ini, 50 galeri dari lokal hingga internasional akan memeriahkan pameran prestise ini. Mendapatkan salah satu intipan karya seniman Indonesia yang menjadi sorotan yaitu Mochtar Sarman, menunjukkan lukisan tentang kuda putih yang ditunggangi oleh sebuah bangsawan. Dari kacamata saya pribadi, seakan-akan sedang berada di kastil melihat pameran bersejarah. Bagaimana dengan galeri-galeri lainnya yang dapat memukau mata seperti ini? I guess we'll have to find out later! 

Mochtar Rachman, Victory - Napoleon (Foto: Dok. Art Moments Jakarta 2020)

Mendapatkan informasi tentang pameran yang akan ditampilkan tidak serasa cukup dan puas, bukan? Terus terang saja, ingin cepat-cepat melompat ke bulan April untuk melihat pameran ini secara langsung. 

Press Conference (Foto: Dok. Art Moments Jakarta 2020)

 Pembelian tiket secara online melalui Kiostix.com & pembayaran dapat menggunakan aplikasi OVO serta Info lebih lanjut dapat dilihat di https://www.artmomentsjakarta.com/