Apa Khasiat dari L'Occitane Immortelle Reset Serum?

Tidak dipungkiri, kesibukan dan rutinitas kehidupan di kota-kota modern tak hanya dapat memicu stres, tetapi juga memberi dampak negatif pada kulit wajah. Paparan sinar matahari, polusi dan radikal bebas lainnya membuat kulit nampak kusam tak bercahaya. Berbagai garis kerutan akibat ekspresi wajah yang lelah dan stres tampak jelas membekas dan sulit untuk dihilangkan. Selain menjaga kebersihannya secara rutin, kulit wajah juga memerlukan waktu untuk beristirahat dan ber-regenerasi. 

Malam hari merupakan waktu terbaik bagi kulit untuk melakukan proses regenerasi, oleh sebab itu perawatan kulit wajah di malam hari menjadi salah satu rutinitas yang tidak boleh terlewatkan. Dari sekian banyak rangkaian produk skincare di malam hari, L'Occitane Immortelle Overnight Reset Serum merupakan salah satu pilihan yang patut Anda pertimbangkan. Mengapa demikian?


L'Occitane Immortelle Overnight Reset Serum Will leave you with skin that looks more youthful and radiant. You will find your skin hydrated, looking smoother and your complexion fresh and rested after one night. 
 

'L'Occitane Immortelle Overnight Reset Serum' (Foto: Dok. L'Occitane)

Kandungan utama dari L'Occitane Immortelle Overnight Reset Serum adalah Immortelle Oil Extract. Antioksidan andalan dari produk L'Occitane tersebut dipercaya dapat merangsang mikrosirkulasi pada kulit, serta meningkatkan sintesis kolagen yang menjadikan tektur kulit wajah, sehingga tampak lebih halus dan kencang. 

Tidak hanya itu, kandungan tambahan seperti Marjoram dan Acmella Oleocera yang merupakan salah satu alternatif botox alami, secara aktif membuat otot wajah Anda menjadi lebih relax, serta menyamarkan garis kerutan di sekitar wajah. Dengan tekstur water-gel, setiap tetesnya memberikan satin smooth finish looks yang menjaga kelembaban kulit secara instan tanpa meninggalkan bekas atau tekstur berminyak pada kulit.