A Visual Experience of Volcano Eruption Through Performing Art

Bare Expose

Musim hujan yang tak kunjung henti terkadang menghambat produktivitas. Bisa jadi, membuat Anda dan saya lebih cepat mengalami burnout. Hiburan tentu menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan hal tersebut, bukan?

Kabar baiknya, Ciputra Artpreneur dan Bumi Purnati Indonesia mempersembahkan pertunjukkan pentas seni dengan tema "Under The Volcano" pada tanggal 4 dan 5 April 2020 mendatang. Dengan latar belakang orang-orang yang tetap harus selalu waspada akan tibanya bencana alam untuk bertahan hidup. Tema yang digabungkan dengan teknologi visual modern ini sudah terbukti memukau para penontonnya saat dipentaskan pertama kali di acara Olimpiade Teater ke-6 di Dayin Theatre, Beijing, China pada tahun 2014 dan dipertontonkan juga di TheatreWorks, Singapura pada tahun 2016.

Press Conference (Foto: Dok. Under The Volcano)

Untuk para kaum urban, terutama di Jakarta, dapat menikmati acara yang memukau secara visual ini pada tanggal 4 dan 5 April 2020 di Ciputra Artpreneur.

Dengan melihat teaser video dari pertunjukkan pentas seni tersebut, seketika membawa saya kepada sebuah pengalaman visual bagaimana merasakan bencana alam yang sesungguhnya. Meletusnya sebuah gunung api sangat nyata dan terlihat menakutkan. Menariknya, dapat dikemas secara sempurna melalui pentas seni yang indah. Pentas seni yang memicu adrenalin ini menjadi sesuatu yang Anda butuhkan sebagai hiburan berkesan.

Informasi lebih lanjut mengenai tiket dapat dilihat melalui Loket.com dan GoTix atau melalui link ini: https://www.loket.com/event/under-the-volcano_8fb atau dapat menghubungi +62 19-9053-5251