A Bottle of Serum in One Face Mask, Dare To Try?

Saya itu pemalas. Apalagi jika berbicara mengenai tahapan skin care yang harus diurut setiap pagi dan malam. Walau memiliki kepedulian penuh terhadap pentingnya skin care, saya terkadang pulang terlalu malam dan berangkat terlalu pagi untuk mengaplikasikannya satu persatu (atau ini hanyalah alasan sebuah kemalasan). Sering kali saya memilih untuk menggunakan satu produk saja yang paling saya percaya khasiatnya: serum.

 

Akhir-akhir ini L’Oreal baru saja mengeluarkan masker bernama Pro Youth Face Mask. Ketika saya melihat bahwa masker ini mengklaim ada khasiat yang sama dengan satu botol serum di setiap maskernya, saya tidak berbohong, they do really took my attention. And of course, I can’t help but to try one.

L'Oreal Pro Youth Face Mask (Foto: Dok. L'Oreal)

Yang pertama saya perhatikan adalah sheet dari face mask ini terbilang cukup kecil, membuatnya pas dengan wajah orang Asia. Saya menggunakannya selama 15 menit (seperti anjuran dari produk ini), dan yang pertama saya rasakan adalah serum yang terasa meresap masuk ke wajah. Sedikit tips mengenai produk ini, ada begitu banyak serum dalam satu sheet sampai-sampai sisa serum masih bisa diaplikasikan pada leher dan juga tangan! Masker yang tipis dengan serum yang banyak membuat masker ini memiliki sensasi 2nd skin effect, dengan essence yang mampu menyerap 10x lebih banyak sehingga kulit sangat terhidrasi. Kulit yang kenyal dan cerah adalah hasil yang paling terlihat setelah menggunakan masker Pro Youth yang berjudul Plumping Essence. To be honest I was very satisfied with this one.

L'Oreal Pro Youth Face Mask (Foto: Dok. L'Oreal)

Plumping, Brightening, dan Lifting, ketiganya memiliki isi serum yang berbeda-beda. I’m in love with the plumping essence mask, but eager to try the other two! Apakah Anda berani mencoba efek satu botol serum dalam satu buah masker?