9 Rekomendasi Film Ini Siap Menemani Akhir Pekan Anda

Tak terasa sudah memasuki pertengahan tahun 2021. Dengan kembalinya rutinitas bekerja, rasa penat dan stres pun tidak dapat dihindari. Tidak ada salahnya jika Anda berhenti sejenak dari segala kepenatan dan memanjakan diri akhir pekan ini. Movie marathon bersama Disney+ Hotstar, bisa menjadi ide yang tepat untuk mengurangi rasa bosan Anda di rumah. Berikut 9 rekomendasi film Disney+ Hotstar di bulan Juni yang wajib Anda saksikan bersama teman atau orang terkasih.

DISNEY’S RAYA AND THE LAST DRAGON - Streaming Eksklusif 4 Juni 2021.

'Raya and The Last Dragon' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

Kehidupan damai Kumandra menjadi kacau saat arwah jahat mulai menyerang seluruh daratan. Seluruh Naga pelindung mengerahkan kekuatan magisnya untuk menyegel aura jahat tersebut, namun sifat dasar manusia yang egois membuat segalanya menjadi sia-sia. Disney’s “Raya and The Last Dragon” mengisahkan perjalanan Raya yang diperankan oleh Kelly Marie Tran, bersama naga magis terakhir yang bernama Sisu yang diperankan oleh Awkwafina, dalam misi menyatukan kembali Kumandra dan melawan arwah jahat mengancam seluruh daratan. Disney’s “Raya and The Last Dragon” juga hadir dalam versi dubbing dalam Bahasa Indonesia dengan Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia sebagai pengisi suaranya.
 

MARVEL STUDIOS: LEGENDS - Streaming Eksklusif mulai tanggal 4 Juni 2021. 

'Marvel Studio - Legends' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

Sejalan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) terus berkembang, Marvel Studios: Legends merayakan dan menyusun kembali hal yang telah terjadi sebelumnya. Kunjungi kembali pahlawan epik, penjahat, dan momen dari seluruh Marvel Cinematic Universe sebagai persiapan untuk cerita yang sangat dinantikan yang masih akan datang. Setiap segmen yang dinamis akan terhubung langsung dengan serial mendatang yang akan ditayangkan perdana di Disney+ Hotstar. Marvel Studios: Legends akan memberikan berbagai utas yang membentuk Marvel Cinematic Universe yang tak tertandingi. So excited!
 

GOOD TROUBLE - Mulai tanggal 4 Juni 2021.

'Good Trouble' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

“Good Trouble” menceritakan tentang kedua kakak beradik ‘The Coterie’  di Los Angeles saat mereka harus menyeimbangkan karir, cinta, dan pertemanan serta belajar bahwa terkadang, membela apa yang mereka yakini ternyata membutuhkan sedikit usaha lebih (dan terkadang kegaduhan).
 

MARVEL STUDIOS’ LOKI - Premier Eksklusif mulai tanggal 9 Juni 2021.

'Marvel Studio - Loki' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

Marvel Studios kembali hadir lewat "Loki", God of Mischief. Kali ini, Loki dihadapkan pada dua pilihan sulit sebagai ganjaran dari perbuatannya yang mengacaukan dimensi waktu saat berusaha melarikan diri dengan Tessaract pada serial Avenger: End Game. Tom Hiddleston kembali hadir sebagai Loki ditemani oleh Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. Marvel Studios’ "Loki" disutradarai oleh Kate Herron serta Michael Waldron sebagai head writer. Kira-kira kekacauan apalagi yang akan dibuat oleh God of Mischief ini ya?
 

DISNEY AND PIXAR’S LUCA - Premier Eksklusif mulai tanggal 18 Juni 2021.

'Luca' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

"LUCA" mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang menikmati musim panasnya yang dipenuhi dengan gelato, pasta dan keseruan mengendarai skuter. Dengan berlatarbelakangkan suasana pantai yang indah, Luca (Jacob Tremblay) melewati petualangan ini bersama teman barunya, Alberto (Jack Dylan Grazer). Namun, siapa sangka keduanya memiliki rahasia besar yang tidak dapat diungkapkan. Rahasia ini lah yang menjadi ancaman terbesar dalam petualangan mereka. Disutradarai oleh Sutradara penerima nominasi Academy Award®? Enrico Casarosa (“La Luna”) dan diproduseri oleh Andrea Warren (“Lava”, “Cars 3”). 
 

DEVIL ON TOP - Premier Eksklusif mulai tanggal 25 Juni 2021.

'Devil On Top' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

Memiliki bos seperti Sarah membuat Angga dan rekan kerjanya, Richard, Boni, dan Rudi, merasa seperti mereka bekerja di bawah pengawasan setan di neraka. Bagaimana tidak, ketegasan Sarah seringkali terasa seperti penindasan, atau setidaknya sangat mengintimidasi. Suatu hari, Angga menemukan selembar kertas yang berisi data para pegawai Facade, sebuah perusahaan digital marketing tempat mereka bekerja. Khawatir akan kemungkinan bahwa para pegawai yang ditandai itu akan dipecat. Angga beserta para rekan kerjanya pun berencana untuk menggulingkan Sarah dari jabatannya dengan cara apapun, meski Angga harus berkorban untuk berpura-pura mendekati Sarah. Apakah rencana Angga menggulingkan Sarah berhasil, atau justru Sarah yang akan membuat hati pria muda ini bergetar? 
 

THE MYSTERIOUS BENEDICT SOCIETY - Premier Eksklusif mulai tanggal 25 Juni 2021.

'The Mysterious Benedict Society' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

Ketika seorang yatim piatu yang baik hati bernama Reynie Muldoon memenangkan beasiswa ke Akademi Boatwright yang bergengsi, hidupnya berubah selamanya namun tidak seperti yang dia bayangkan. Bersama sekelompok anak muda berbakat, Reynie menjalani serangkaian ujian yang melelahkan untuk membuktikan keberaniannya. Setelah lolos ujian, Reynie bersama dengan rekan-rekan barunya mendapat tugas dari Mr. Benedict yang misterius untuk menyusup ke Institusi L.I.V.E.. Misi mereka? Untuk menghentikan “The Emergency”, yang membuat para warga hidup penuh kecemasan karena berita buruk yang terus-menerus. Namun tak terbayangkan oleh Reynie sebelumnya, misi yang mereka jalani ini jauh lebih berbahaya daripada yang bisa mereka bayangkan.  
 

HARROW - Streaming Eksklusif mulai tanggal 11 Juni 2021.

'Harrow' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

Dr. Daniel Harrow bukanlah seorang ahli patologi forensik biasa - sifatnya yang sering mengabaikan otoritas dan rasa empatinya untuk para korban membuatnya berhasil memecahkan kasus yang diluar nalar manusia. Ia bertekad untuk membantu para korban menyuarakan keluhannya demi memecahkan misteri yang ada. Tetapi ketika sebuah rahasia mengerikan dari masa lalu yang mengancam keluarga, karir, dan dirinya sendiri, Harrow membutuhkan semua kecerdasan, tipu muslihat, dan kejeniusan forensiknya bukan untuk memecahkan sebuah kejahatan, tetapi untuk menguburnya. Apa rahasia besar yang disimpan oleh Harrow? 

BONES - Serial Lengkap mulai tanggal 25 Juni 2021.

'Bones' (Foto: Dok.Disney+ Hotstar)

Dr. Temperance Brennan merupakan seorang antropolog forensik yang sangat terampil yang bekerja di Jeffersonian Institute dan menulis novel sebagai sampingan. Ketika metode standar untuk mengidentifikasi jenazah dianggap tidak berguna - ketika jenazahnya sangat membusuk, dibakar atau dihancurkan sehingga CSI menyerah - para penegak hukum memanggil Brennan atas kemampuannya yang luar biasa untuk membaca petunjuk yang tertinggal di tulang korban. Sebagian besar penegak hukum tidak dapat menangani kecerdasan Brennan, motivasinya untuk mencari kebenaran, atau cara dia melibatkan dirinya sendiri ke dalam setiap penyelidikan. Namun, Agen Khusus FBI Seeley Booth menjadi pengecualian. Seorang mantan penembak jitu Angkatan Darat, Booth tidak mempercayai sains dan ilmuwan yang meneliti bukti fisik - dalam hal memecahkan kejahatan. Tetapi bahkan dia tidak dapat menyangkal bahwa kombinasi dari kecerdasan manusia dan kecerdasan ilmiah Brennan membuat mereka menjadi tim yang tangguh. 

Jadi tidak sabar menuju akhir pekan? Jangan lupa siapkan kudapan lezat untuk menemani Anda menyaksikan koleksi film terbaru Disney+ Hotstar di bulan Juni.