2023 Bucket Movie List

Bare Expose

2023 Bucket Movie List

 

Hari senin pertama di tahun 2023, menjadi awal dari langkah produktivitas kita untuk tahun 2023. Sebuah motivasi dan harapan bahwa tahun yang ganjil ini akan memberikan sesuatu yang terbaik kita semua. 

 

Sebuah awal tahun tentu menjadi pondasi Langkah untuk memantapkan goal kita untuk sepanjang tahun. Dan setiap industri telah memikirkan ragam strategi untuk gebrakan di tahun ini. Salah satunya industri perfilman yang telah memproklamirkan visi mereka dalam bentuk visual. Dan tentu bagi industri gaya hidup, ini akan menjadi suatu pengaruh terbesar. 

 

Jika dua tahun terakhir aplikasi tayangan streaming, naik daun dan menjadikan berbagai aplikasi streaming berlomba-lomba. Namun jika dilihat secara keuntungan dan pride bagi para production house ternyata tetap mengandalkan film yang tayang di bioskop. Untuk itulah mengapa industri perfilman tetap hidup dan berjaya. Berikut adalah beberapa film yang sudah menghebohkan media sosial dengan promonya sejak tahun lalu.

 

1. The Super Mario Bros. Movie (Apr.7)

Para pecinta game akhirnya boleh puas hati di tahun ini, pasalnya tokoh yang sempat ikonik dalam dunia video game ini akhirnya difilmkan. Digarap dengan sama persis seperti versi video game-nya, film ini melibatkan banyak aktor besar sebagai pengisi suara, salah satunya si cantik Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, dan Chris Prat sebagai Mario.

 

2. The Little Mermaid (May 26)

Foto: Disney

Film yang satu ini tentu sudah sangat ditunggu oleh para pecinta Disney. Karakter Ariel yang diperankan oleh Halle Bailey ini sempat menghebohkan netizen di muka bumi ini, pasalnya pemeran yang dipilih dianggap tidak sesuai dengan wujud asli dalam versi kartun. Namun siapa yang sanggup untuk melewatkan keindahan film ini, baik dari sisi visual dan juga audio, saya sendiri sangat antusias.

 

3. The Flash (June 23)

Setelah beberapa saat namanya sempat tidak terdengar akhirnya aktor Ezra Miller akan kembali menyapa para penggemarnya melalui film The Flash. Setelah kemunculan The Flash dalam Justice League (2017), akhirnya film The Flash pun dirilis. Layaknya film marvel lainnya, film ini tentu akan memunculkan karakter superhero lain sebagai penambah suasana, diantaranya adalan Batman yang diperanakan oleh Ben Affleck.

 

4. Barbie (July 21)

Salah satu film yang membawa pengaruh besar dalam industri fashion tentu adalah Barbie. Film yang diperankan oleh Margot Robbie (Barbie) dan Ryan Gosling (Ken) akan membawa musim panas mendatang menjadi penuh warna dan tawa. Seperti mengingatkan kenangan masa kecil dan kehidupan alam fantasi, film ini akan diramaikan oleh para aktor yang sedang naik daun. Diantaranya adalah Issa Rae dan Simu Liu.

 

5. Haunted Mansion (Aug. 11)

Foto: Disney

Jika Anda mengunjungi Disneyland tentu wahana Haunted Mansion menjadi salah satu wahana ikonik yang wajib Anda nikmati. Ya dan tahun ini Disney mengangkat Haunted Mansion sebagai salah satu film yang wajib Anda tonton. Film yang akan dirilis pada bulan Agustus ini, diyakini akan menjadi inspirasi bagi kostum pesta Halloween di tahun ini. Penasaran kan! Bagaimana akting Rosario Dawson, Danny Devito, Winona Ryder, dan Jared Leto dalam memerankan film ini? harap bersabar, karena masih lebih dari setengah tahun lagi penayangannya.

 

6. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (Nov. 17)

Dunia perfilman tentu selalu menjadi penentu andil dalam karier seseorang. Dan tahun ini menjadi tahun keemasan bagi para aktris pendatang baru, seperti untuk tahun 2023 ini aktris muda berbakat Rachel Zegler yang dikenal pertama kali dalam debutnya di film West Side Story (2021) kembali menjadi pemeran utama untuk film Hunger Games terbaru di tahun ini. Film yang bercerita mengenai kehidupan sebelum event Hunger Games berlangsung ini, akan melibatkan aktor kawakan seperti Viola Davis dan Jason Schwartzman.

 

7. Wonka (Dec. 15)

Foto: Warner Bros

Suatu keputusan cerdas bagi Warner Bros untuk menggandeng Timothée Chalamet untuk memerankan tokoh Willy Wonka yang terkenal melalui tulisan Roald Dahl ini. Kisah yang difilmkan kembali tersebut akan bercerita seputar petualangan Willy Wonka muda dalam pertemuannya dengan Oompa-Loompas. Film yang juga melibatkan aktris dan aktor besar seperti Olivia Colman, Sally Hawkins, Keegan-Michael Key, dan Rowan Atkinson ini, diyakini tak hanya menggemparkan industri perfilman, tetapi juga industri fashion, sebagaimana pasti akan diperkuat dengan tata kostum yang memukau.