You Sure You’re Riding A Perfect Car? This Article Might Change Your Mind!

First thing first.
Let’s take a moment of silence to appreciate this amazing beauty/astonishing creation/breathtaking four-wheeled perfection. I’m introducing to you, your new dream car and motivation to work harder than ever; Rolls-Royce Cullinan.

Rolls-Royce Cullinan (Foto: Dok. Rolls-Royce / Eurokars)

7 Agustus 2018 lalu menjadi hari yang begitu spesial buat saya. Bukan hanya karena di tanggal tersebut saya merayakan ulang tahun, namun juga saya berkesempatan mengunjungi Singapura dan menjadi saksi diluncurkannya Rolls-Royce Cullinan di market Asia Tenggara.

Malam itu, kekaguman para tamu sangat terasa. Hati saya pun tak luput terjerat olehnya. Ada banyak alasan yang dapat saya jabarkan agar Anda juga ikut serta mencintai Rolls-Royce Cullinan ini.

1. Cullinan merupakan SUV pertama Rolls-Royce. Meski selama ini, Rolls-Royce erat dengan kesan elegan, nyatanya label otomotif paling berkelas ini tetap berhasil membawa elegansi ke bentuk SUV yang gagah.

Rolls-Royce Cullinan (Foto: Dok. Rolls-Royce / Eurokars)

2. You can make it all yours. Anda dapat membuat mobil ini sesuai dengan preferensi Anda, mulai dari material hingga warna (bespoke), sehingga lebih eksklusif. Bahkan terdapat pilihan di mana area bagasi Cullinan dirancang dengan tambahan dua tempat duduk menghadap keluar untuk bersantai, yang dinamai Viewing Suite.

Rolls-Royce Cullinan Viewing Suite / Recreation Module (Foto: Dok. Rolls-Royce)

3. Cantiknya interior tiada tara, kombinasi sempurna antara sentuhan klasik dan modern. Hal ini yang paling saya sukai. Mobil yang disempurnakan dengan berbagai fitur tekologi canggih, interiornya masih dapat memberi kesan klasik yang begitu mewah. Kabin juga dilengkapi dengan lima port USB-C, tapi daya handphone dapat diisi secara wireless di bagian depan kabin.

Selain menjadi SUV pertama, Cullinan juga menjadi model dari Rolls-Royce dengan fitur kursi lipat, sehingga memperluas kapasitas bagasi. Terdapat dua format kursi di bagian belakang, bisa untuk kursi panjang (tiga orang) atau kursi individu (dua orang). Tapi tenang, desain Pavillion Seating membuat penumpang belakang berada dalam posisi duduk yang lebih tinggi dibanding di depannya, sehingga kenyamanan dan area yang luas untuk ruang kaki, tetap ada.

Tak hanya itu, seakan mengerti keseharian dan gaya hidup pemiliknya, terdapat pula lemari minuman dengan gelas whiski dan champagne Rolls-Royce, juga tempat botol.

4. Kekuatan tenaga Cullinan tak perlu diragukan. Puncaknya menacpai 850Nm dari hanya 1.600 rpm, serta transmisi 8-kecepatan. Jadi ketika mesin baru dinyalakan, kecepatan luar biasa sudah bisa langsung digunakan.

Model mobil ini memang lebih dikhususkan untuk menawarkan kenyamanan mengemudi, sehingga bagi Anda yang gemar mengemudi, mobil ini sungguh cocok. Meski demikian, Anda hanya perlu menekan satu tombol, Cullinan secara otomatis dapat mengatur konfigurasi kemudi, baik meluncur di atas dataran yang kasar, kerikil, rumput basah, salju, dan lainnya.

Rolls-Royce Cullinan seakan berhasil menjawab semua impian manusia akan alat transportasi sempurna. Desain ciamik, fitur teknologi canggih, menunjukkan kelas sang pengemudi, juga kenyamanan dan keamanan pasti.

Rolls-Royce Cullinan (Foto: Dok. Rolls-Royce / Eurokars)
No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON