When Nude Is The New Style, Try This One!

Yes, you got the point! Riasan natural kini kembali menjadi sebuah tren, meninggalkan tampilan yang terkesan berat.

Pada 2013, CHANEL merilis seri Les Beiges untuk menciptakan tampilan yang alami, sederhana, namun tetap terlihat anggun. Tahun ini, dengan beberapa perubahan dan formula baru yang terkandung, Les Beiges kembali menyapa para penggemarnya. In my opinion, this upgraded series adapt to all skin tones and had a wide palette of shades. Hasilnya? It’s a very natural beauty.

A post shared by CHANEL BEAUTY (@chanel.beauty) on

 Pada seri ini, CHANEL memiliki beberapa produk unggulan. Les Beiges Sheer Healthy Glow Tinted Moisturizer SPF 30/PA++, pelembab berwarna dengan intensitas ringan yang membuat kulit bercaya. Tersedia empat warna mulai dari warna yang terang hingga medium. Les Beiges Healthy Glow Luminous Multi-Colour Powder, powder dengan gradasi warna yang menciptakan efek bercahaya. Efek alami dan tampilan bercahaya akan semakin Anda dapatkan ketika melangkah di luar ruangan, apalagi di bawah sinar matahari. Beige, soft pink, dan warna orange? They have ’em all.

Kemudian, terdapat Les Beiges Healthy Glow Sheer Colour Stick. Di sinilah warna No. 25, yang paling baru dan favorit. Anda akan mendapatkan pipi yang terlihat segar dan lembut. Anda tidak perlu sikat, cukup gunakan ujung jari Anda. Les Beiges Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette, inilah produk yang paling saya sukai. Jika sebelumnya lebih banyak warna untuk membuat efek smokey, kali ini CHANEL mengeluarkan warna-warna tenant seperti pink, beige dan beberapa warna warm. LOOOOOVE IT! Last but not least, Les Beiges Healthy Glow Lip Balm. Anda akan mendapatkan bibir yang sehat nan merona dalam satu kali pengaplikasian. And your natural make-up is done!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON