What Are You Wearing To We The Fest?

We The Fest adalah salah satu festival musik yang paling ditunggu di Indonesia. Jajaran musisi pengisi acara yang tak pernah mengecewakan, zona-zona unik yang bisa Anda kunjungi, hingga kampanye yang diusung pun menjadi daya tarik. Maka tidak heran jika banyak orang berlomba untuk mendapatkan tiket masuk ke sana.

Jika bicara mengenai festival musik satu ini pun tentu tak akan pernah lepas dari pakaian yang dikenakan para pengunjungnya. Semua berbondong-bondong ingin menampilkan busana terbaiknya. Lantas, pakaian seperti apa yang bisa Anda contek untuk menghadiri We The Fest kali ini?

Belt-bag is on trend, agree? Saya bisa memprediksi akan banyak pengunjung yang mengenakannya. Selain itu, here are some references -if you still need one.

Short Dresses

A post shared by elsa hosk (@hoskelsa) on

Dress pendek telah menjadi staple pakaian sebuah festival, karena kenyamanan dan kemudahannya untuk dipakai. Selain itu, gaun pendek juga mudah dipadupadan dengan aksesoris agar terlihat lebih menarik: dengan ikat pinggang besar, jaket, tas berwarna terang, sepatu berwarna terang, topi, dan masih banyak lagi. It never goes out of style, and it’s very safe and pretty comfortable to dance in, too! (Just don’t roll on the ground or do handstands).

PVC Transparent

For this one, it might be new. Dalam pekan mode musim semi tahun ini, begitu banyak lini yang menampilkan produk fashion dengan bahan PVC transparan – dimulai oleh Céline, lalu Chanel, Prada, Kara, hingga Maison Margiela. Ya, fashion item ini memang terkesan baru dan masih hangat dibicarakan. Satu hal yang saya suka dari produk ini ialah, tak perlu lagi takut kehujanan, obviously it’s weatherproof!

Matching Outerwear and Lower

A post shared by elsa hosk (@hoskelsa) on

Patterns on patterns, colors on colors… named it. Klasik, bermain di zona nyaman (atau di luar jika terbiasa dengan pilihan hitam putih), dan tetap membuat Anda menjadi perhatian sekitar. Apapun dapat menjadi percobaan Anda asalkan dengan warna atau motif senada. Denim on denim is also one of the category.

Statement Colors

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Dari apa yang saya perhatikan, sepertinya warna kuning sedang naik daun. Mulai dari supermodel Victoria’s Secret Elsa Hosk, hingga Beyoncé, menggunakan warna yang biasanya dihindari. Statement colors are always the best, hal itu membuat aura Anda lebih terpancar sehingga terlihat lebih ceria, dan percaya diri. And yes, you could be like the Queen Bee.

Macramé

A post shared by Lais Ribeiro (@laisribeiro) on

Jika melihat macramé atau crochet, saya langsung teringat akan sebuah festival. Sempurna untuk hari yang penuh dengan aktivitas, material yang tidak akan membuat sekujur tubuh tertutup keringat, dan dapat ditumpuk dengan dalaman apapun sesuai kenyamanan dan selera Anda. Ya, this is on top of the list.

(Additional) Littlest Sunglasses

A post shared by Tommy Ton (@tommyton) on

Aksesoris kecil pada kepala ini mungkin tidaklah fungsional untuk memproteksi mata dari terik nya sinar matahari, tetapi para penggemar mode kerap memakai sunglasses kecil tersebut untuk menambah kesan bergaya. Dan uniknya, it actually works! As they might say: smaller the sunglasses, smaller the? Guess it.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON