We Asked Nagita Slavina Why She Decided To Marry Raffi Ahmad

Nagita Slavina (Foto: Dok. CLARA)

Beberapa waktu lalu, CLARA bertemu dengan seorang selebriti Indonesia yang kini tengah menjadi idola sejuta umat. Tak lain adalah Nagita Slavina. Bahkan sebelum pemotretan untuk sampul CLARA edisi “JOY” ini dimulai, ia sudah meyakinkan kami bahwa Nagita tidak hanya sekadar menawarkan paras cantik, melainkan kepribadian yang juga tak kalah menawan.

Tawa canda menyelimuti sesi pemotretan dan wawancara. Bahkan perempuan kelahiran 17 Februari ini sampai di lokasi pemotretan sebelum waktunya dan turut menawari kru makan malam. Sungguh sebuah perilaku yang jarang kami temui pada sosok selebriti dengan nama sebesar namanya.

Wawancara berjalan dengan seru. Banyak yang dibahas dalam percakapan selama 30 menit ini, mulai dari masalah shopping, ketakutan terbesar Nagita, hingga tentunya mengenai keluarga kecilnya bersama Raffi Ahmad dan sang putera, Rafathar Malik Ahmad.

Ketika ditanya apa alasan Nagita akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Raffi Ahmad, seraya bergurau ia menjawab, “Karena…. Satu, sudah jalannya. Dua, keseriusannya. Tiga, waktu itu memang aku selalu berdoa kalau bukan jodohnya, tolong dijauhi, dan kalau jodohnya, tolong dekati…. Ternyata sampai menikah. Ya sudah…”

Tanya jawab bersama Nagita Slavina selengkapnya dapat Anda baca di CLARA Chapter 3 – “JOY”, yang kini sudah terjual di toko buku. Atau, Anda juga dapat memesan melalui DM Instagram CLARA, di @claraindonesia.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON