Try This Mooncake, It’s Super Delicious!

No matter how hard I claim myself as Indonesian, I cannot deny the fact that I still have the Chinese blood. Tidak hanya berbicara tentang tradisi yang wajib saya ikuti, namun juga berbicara tentang preferensi saya pribadi. Dalam hal ini, mengenai urusan lidah. Chinese food is something I can never say no to. 

Pertengahan musim gugur yang dirayakan oleh warga Tionghoa selalu ditandai dengan kehadiran kue bulan atau mooncake. Mungkin jenis makanan ini lebih cocok untuk orangtua, namun aneh, saya pun menggemarinya. Told ya, I think an old granny lives inside of me. Berasal dari kota seribu klenteng, Singkawang, membuat saya terbiasa pula dengan jenis makanan ini.

(Foto: Dok. Hotel Mulia Senayan Jakarta)

Hotel Mulia Senayan, Jakarta dan The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua menjadi salah satu hotel yang memenuhi kebutuhan publik akan kue bulan. Melalui Table8, Hotel Mulia menawarkan beragam varian kue bulan yang tidak hanya dapat dinikmati sendiri, namun juga menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah. If we are talking about Mulia Hotel, then there is nothing ordinary about it.

Berbicara soal rasa, tentu tidak perlu diragukan lagi. Tekstur kue bulan yang begitu lembut dan rasa dari setiap varian yang pekat menjadi hal yang terutama dari sebuah kue tersebut. My favorite is definitely the green tea one! Jika Anda ingin menjadikan ini sebagai hadiah untuk kerabat atau rekan bisnis Anda, well, Mulia Hotel has sorted it out for you perfectly. Kemasan begitu cantik yang tentu saja tidak akan dibuang begitu saja ketika diterima. Ragam kotak yang disediakan dapat digunakan kembali untuk menyimpan barang-barang Anda. In every drop of Chinese blood left in me, I would be very glad to receive it obviously!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON