Treat Yourself Better with Orange Treats from JW Marriott Jakarta

Am I the only person under 25 who actually enjoys having my body massaged? Please, don’t make me feel a grumpy old granny covered in 20s aged body. You are with me, right?

Orange Treats at Alameda Spa & Health Club (Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Kesempatan memanjakan diri yang ditawarkan oleh Alameda Spa & Health Club, JW Marriott Hotel Jakarta, tentu menarik perhatian saya. Ketertarikan pada hal kecantikan juga memberikan saya pengetahuan tentang berlimpahnya manfaat Vitamin C yang kaya akan antioksidan dan kemampuannya untuk mencerahkan kulit. Once I knew about it, I fell in love with anything contains Vitamin C. Maka dari itu, diantara rangkaian perawatan diri yang ditawarkan, pilihan saya jatuh pada Orange Treats Spa Treatment.

Orange Treats at Alameda Spa & Health Club (Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Begitu menginjakkan kaki di area Alameda Spa & Health Club, saya langsung disambut dengan senyuman hangat. Well, never underestimate the power of smile, it can be so expensive these days. Tanpa menunggu lama, saya segera mengganti pakaian dengan robe yang disediakan dan meluncur ke ruangan untuk melakukan perawatan.

Dimulai dengan pijatan menggunakan minyak khusus, body scrub, dan masker, di mana semua terbuat dari bahan-bahan alami dan mengandung kandungan Vitamin C dari jeruk murni. Saya bahkan mampu melihat butiran buah jeruk pada tubuh saya saat treatment. Dan, tentunya dilengkapi dengan segelas es jeruk murni. Oh, what’s not to love about this fruit?

Berbicara tentang pengalaman saya selama proses pemijatan, saya seolah lupa dengan segala beban yang menumpuk, ditambah dengan pemandangan ibukota lewat jendela di hadapan saya. Selain kualitas bahan yang tidak perlu diragukan lagi, tenaga kerja yang digunakan juga sudah melalui rangkaian pelatihan khusus untuk dapat melayani sebagai tim massage. Maka dari itu, meskipun yang bertugas adalah perempuan (dalam pengalaman saya kemarin, bahkan terlihat seperti model yang memiliki tubuh semampai), tenaga yang dimiliki untuk memijat sungguh di atas ekspektasi saya. Sekalipun demikian, ruangan yang dipenuhi harum buah jeruk dan alunan lagu sederhana mampu menenggelamkan saya dalam tidur singkat.

Selesai dengan segala rangkaian perawatan, saya memutuskan untuk menyempatkan diri masuk ke dalam ruangan steam dan sauna, sebelum akhirnya membersihkan diri. Tidak perlu khawatir jika anda harus langsung meluncur ke acara selanjutnya, karena telah disediakan hair dryer dan automatic hair roller. Another plus point for us, ladies, right?

Orange Treats at Alameda Spa & Health Club (Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

About the result? Trust me, my skin has never been this soft before (when-I-was-a-baby skin doesn’t count). Bagian pertama yang saya periksa tentunya adalah siku tangan dan lutut, and I need to admit, the treatment works. Keseluruhan tubuh, mulai dari bahu hingga ujung kaki pun terasa lebih halus dan cerah. Of course, good things take time. Adalah bualan jika saya mengatakan bahwa warna foundation saya seketika bertambah 2 level lebih cerah. Setidaknya, ini adalah hasil yang melampaui ekspektasi saya sebagai perempuan yang sejujurnya hanya ingin melepas penat.

Everything you need to pamper yourself is right here. Saat ini, perawatan dengan menggunakan jeruk murni hanya dapat Anda temukan di Alameda Spa & Health Club, JW Marriott Hotel Jakarta. Orange Treats dapat dinikmati selama 90 menit dengan harga 865.000++. So, what’s to wait? Have a 90 minutes break and get back to work with more energy!  

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON