Transform by Night and Glow by Day, with Dermalogica!

Beberapa dari Anda mungkin mengalami masalah tidur yang mengakibatkan dampak mengganggu. Kulit terlihat kusam dan muncul garis-garis halus, bahkan muncul warna gelap disekitar mata dan wajah terlihat lebih tua. Hal tersebut sangat mempengaruhi penampilan saya didepan umum.

Sekian lama mengalami kegalauan tersebut, saya telah menemukan solusi pada produk dermalogica yaitu Sound Sleep Cocoon. Krim perawatan ini dirancang khusus untuk mendukung proses regenerasi di malam hari dengan memanfaatkan kekuatan alam dan sains untuk menghasilkan tidur nyenyak serta kulit yang sehat dan bercahaya.

(Foto: Dok. Dermalogica)

Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya membantu mempercepat proses perbaikan dan pemulihan kulit yang aktif secara alami dengan mengurangi tanda-tanda kelelahan kulit dan mengembalikan vitalitas, memberikan kulit yang terlihat bercahaya pada pagi hari dan menghasilkan tekstur kulit yang lebih halus, kaya akan vitamin C, memberi kenyamanan bagi kulit yang terhidrasi, menenangkan indera dengan aromaterapi untuk membantu mendorong tidur nyenyak untuk kulit yang tampak lebih sehat.

Agar tidur Anda semakin nyenyak, saya menggunakan krim ini sambil mendengar musik yang dibuat khusus oleh dermalogica. Musik ini dirancang khusus saat menggunakan krim malamnya. Jadi jangan takut lagi kulit kamu terlihat buruk, selamat datang kulit sehat!

(Foto: Dok. Dermalogica)

Check out Sound Sleep Cocoon app, www.soundsleepcocoon.com to help induce relaxing, restorative sleep.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON