Totem Exoticism

Totem Exoticism
View Gallery
7 Photos
Totem Exoticism
Louis Vuitton - Totem Collection - Sarah Wallet

Totem Exoticism
Louis Vuitton - Totem Collection - Zippy Wallet

Totem Exoticism
Louis Vuitton - Totem Collection - Pochette Accessoires

Totem Exoticism
Louis Vuitton - Totem Collection - Alma BB

Totem Exoticism
Louis Vuitton - Totem Collection - Alma PM

Totem Exoticism
Louis Vuitton - Totem Collection - Speedy 30

Totem Exoticism
Louis Vuitton - Totem Collection - Neverfull MM

Sebagai rumah mode yang memiliki latar belakang dan sejarah kental di dalam dunia traveling, tentunya Louis Vuitton memiliki segudang inspirasi eksotis yang diambil dari berbagai kultur dan budaya peradaban lain. Hal ini dapat terlihat dari koleksi topeng-topeng tribal Afrika milik Gaston-Louis, bagian dari generasi ketiga keluarga Vuitton. Hal tersebutlah yang menjadi basis dari koleksi aksesori Monogram Totem.

Koleksi yang menjadi bagian dari rangkaian koleksi Mask ini terdiri dari sejumlah siluet klasik tas Louis Vuitton yang ternama, small leather goods dan aksesori seperti gantungan kunci. Produk-produk klasik tersebut tentunya menjadi lebih playful dengan kehadiran detail-detail berwarna cerah yang mengambil referensi dari uniknya simbol totem yang dapat ditemukan di benua Afrika.

Detail-detail dari kulit berbagai bentuk dan gold studs and eyelets pun seolah memberi napas baru ke dalam siluet-siluet klasik yang ditawarkan oleh rumah mode tersebut. Perpaduan warna cerah seperti bright pink, magenta, flamingo, dan cobalt blue, yang didasari warna cokelat khas monogram Louis Vuitton, menciptakan sebuah perpaduan klasik dan modern sempurna; and that is what Louis Vuitton is all about!

Teks: Perkasa Kusumah Putra / Foto: Dok. Louis Vuitton

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON