Click Here To See The Beauty of Tory Burch SS19 Show

Salah satu pagelaran dari New York Fashion Week yang memikat hati para pecinta mode ialah Tory Burch. Hal itu terlihat dari banyaknya selebriti dan public figur yang mengulas pagelaran tersebut. Selain karena koleksi dan vibes yang tak biasa, satu hal yang sungguh menarik perhatian saya adalah riasan yang digunakan para model saat berjalan di panggung Tory Burch Spring/Summer 2019.

Dengan keliahaian tangan Diane Kendal, ia menyulap para model memiliki kulit yang bercahaya sehingga terlihat segar, sehat dan natural, dengan menggunakan produk dari MAC. Ingin menyontek tampilan pagelaran mode Tory Burch seperti di bawah? Simak penjelasannya berikut ini.

Setelah menggunakan toner dan pelembab, aplikasikan light coverage foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda agar mendapatkan tampilan natural. Tanpa menggunakan powder, segera oleskan sedikit lipstick dengan warna pilihan Anda pada apel pipi untuk menghasilkan warna merona yang sehat alami. Setelahnya, gunakan sedikit highlighter di atas tulang pipi untuk memberi sentuhan wajah bercahaya.

Sikat bulu alis Anda dan isi sedikit hanya untuk memberi kesan penuh tanpa harus merubah bentuknya. Kemudian, aplikasikan warna nude sedikit kecoklatan di atas kelopak mata ditambah sarna champagne untuk memberi kesan ‘basah’ pada tampilan mata. Then curl your lashes and apply mascara only for one layer to keep the natural look. Last but not least, gunakan lip balm pada bibir dan tampilan ini selesai! Jika ingin memberi bibir sedikit warna, Anda dapat menggunakan tinted lip balm dengan warna merry muda maupun berry.

Then it is DONE! It’s very simple, it shows all your features, but still pretty.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON