Tidak Masalah Jika Harus Menghabiskan Sepanjang Hari di Rumah Tuan Rubah!

Saya cukup mengutuk diri sendiri ketika menginjakkan kaki pertama kali di MR. FOX. Tidak, bukan karena saya kecewa dengannya, sama sekali bukan. Justru sebaliknya, saya heran dengan diri saya. Kemana saja saya selama ini hingga belum pernah sekalipun mencicipi gerai terbaru dari Ismaya Group. Hidup di Goa ya, Met?

Ismaya Group memang menjadi salah satu (kalau tidak, satu-satunya) buku panduan dalam dunia gaya hidup masyarakat perkotaan khususnya Ibukota. Setiap gerai dari Ismaya Group selalu berhasil mencuri perhatian. Dan, tidak berhenti di sana, orang-orang pun tetap dengan setia mengunjungi gerai yang tidak hanya menawarkan makanan lezat, namun juga atmosfer yang nyaman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MR. FOX (@hello.mrfox) on

Seperti yang saya alami ketika berada di rumah Tuan Rubah, atau MR. FOX. Berada di salah satu gedung perkantoran di bilangan Sudirman, MR. FOX ramai dikunjungi oleh para pegawai kantor di jam makan siang. Beruntung, saya masih bisa mendapatkan spot yang nyaman saat itu. Hmm, sebenarnya, tim CLARA sedang mempersiapkan sesuatu yang sebentar lagi akan tayang di CLARA TV. Jadi, untuk saat ini, mari dirahasiakan terlebih dahulu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MR. FOX (@hello.mrfox) on

Berbicara mengenai interior ruangan, sama seperti gerai dari Ismaya yang lain. Tidak perlu diragukan. Interior yang menarik baik di siang maupun malam hari. Soal menu yang dihidangkan, ini pula yang ingin saya sorot. Rasanya, saya bisa hidup di rumah Tuan Rubah sepanjang hari. Hidangan sarapan hingga koktil untuk menutup malam tersedia di dalam buku menu. Dan, rasanya? Juara!!!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MR. FOX (@hello.mrfox) on

Jika Anda hanya ingin melipir dari kantor dan bekerja di MR. FOX, tentu, saya sangat menganjurkan. Bagaimana jika ditemani dengan secangkir kopi dari Djournal Coffee yang menjadi andalan dari Ismaya Group? Atau, bagaimana jika ditemani dengan makanan ringan berupa jangkrik? Terkejut? Ya, MR. FOX turut memberikan Anda kesempatan untuk mencicipi menu yang menantang ini. Memang sanggup membuat Anda mengernyitkan dahi, namun, mereka yang telah mencicipinya malah membuat ketagihan, lho! Apakah Anda cukup berani untuk mencobanya?

Jadi, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Tuan Rubah dan teman-temannya? Saya sendiri sudah tentu mendaftarkan diri menjadi tamu langganan.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON