Tidak Ada yang Terlalu Sedikit dalam Berkontribusi bagi Para Pejuang Kanker

Di antara banyaknya jenis penyakit di dunia ini, satu yang paling sulit saya pahami (dan, terima) adalah kanker. Sempat saya kunjungi beberapa hari yang lalu, Yayasan Kanker Anak Indonesia. Melihat secara langsung anak-anak di sana yang harus berjuang melawan penyakit ganas ini, jujur, saya pun tak kuasa. Mengapa harus mereka yang baru saja belajar mengenal dunia? Bagaimana mungkin mereka sanggup melewatinya?

Namun, ajaib. Melalui anak-anak tersebut, saya justru belajar mengenai arti sebuah pengharapan yang tidak mengenal batas, angan yang digantung tinggi di atas awan. Saya rasa, hal demikian yang dimiliki oleh setiap pejuang kanker. Tidak mudah pasti menyadari bahwa mereka dapat saja kalah dalam pertarungan ini. Namun, satu hal yang mereka tau pasti, mereka tidak mau gagal dalam pengharapan.

Pink Ribbon Cupcake (Foto: Dok. Kitchenette)

Secara pribadi sebagai perempuan, saya pun menyadari, kanker payudara merupakan pembunuh terbanyak kaum kami. Perjuangan melawan kanker tidak berbicara tentang bulan, namun tahun. Pengobatan selama bertahun-tahun pun tentu begitu menguras biaya. Beruntung, Kitchenette mengizinkan Anda untuk turut berkontribusi dalam perjuangan para pelawan kanker.

Melalui program yang turut diprakarsai oleh label kosmetik lokal, Rosé All Day, Kitchenette mempersembahkan menu khusus di Bulan Oktober. Hidangan yang diberi nama Pink Ribbon Cupcake dapat Anda nikmati dengan harga 45.000 Rupiah. Keuntungan dari setiap penjualan kanker akan disumbangkan kepada organisasi nirlaba, Pink Shimmerinc, komunitas yang bergerak khusus dalam meningkatkan perhatian masyarakat mengenai penyakit kanker payudara.

We Heart Pink talkshow bersama Pink Shimmerinc dan Rosé All Day Cosmetics (Foto: Dok. Kitchenette)

Jika Anda pernah berpikir bahwa nominal yang Anda sumbangkan untuk kegiatan sosial terlalu kecil dan tidak berpengaruh, mungkin ini menjadi salah satu cara untuk berkontribusi. Segera kunjungi gerai Kitchenette terdekat dan terlibat dalam perjuangan ini.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON