This Artist Will Be Performing at On Off Festival!

An up and rising singer, named Niki, has caught all of our attention. Nicole Zefanya, atau dikenal dengan Niki, membawa warna baru di industri musik internasional sebagai seorang penyanyi asal Tanah Air. Di bawah naungan 88rising, perusahaan media yang memang berdedikasi membawa karya Asia ke mata dunia, nama Niki pun melejit.

Dikenal publik melalui lagu berjudul “Vintage”, penyanyi kelahiran tahun 1999 ini terus mengejutkan para penggemar dengan kualitas musiknya. Baru saja liris dua hari lalu, video musik “Warpaint” berhasil menarik perhatian saya. Lirik dari lagu tersebut memiliki makna yang cukup dalam. Menceritakan tentang seorang perempuan tangguh bak prajurit yang memutuskan untuk terus melangkah maju meskipun banyak rintangan. Dalam hal ini, berbicara tentang hubungan cinta, ia tidak membutuhkan seorang pendamping karena ia mampu sendiri.

 

Well, thanks to On Off Festival by ISMAYA for bringing Niki out of our monitor, as she will be performing live in front of us soon! On Off Festival akan berlangsung pada tanggal 11 & 12 Agustus mendatang, di Gandaria City Mall, Jakarta. Selain Niki, terdapat banyak musisi lainnya yang akan tampil di festival ini, termasuk musisi internasional, seperti Halsey dan Conor Maynard. Dua minggu menuju On Off Festival, apakah anda sudah memiliki tiketnya?

Tiket On Off Festival dapat dibeli di www.onofffestival.com atau di beberapa gerai restoran ISMAYA. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web atau instagram @onofffestival.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON