These Are Tote-ally Perfect Summer Bags For You!

Pergi liburan pada musim panas bagi saya, artinya harus mempersiapkan sunscreen untuk wajah. Tidak lupa re-touch sunblock pada tubuh, lip balm, buku untuk dibaca sembari menikmati hangatnya matahari di bibir pantai, earphone, fully charged power bank, permen, dan another sunscreen yang tidak tahu apakah saya benar-benar butuh atau tidak, tapi dibawa saja. Buku bacaan lainnya, in case saya bosan dengan alur cerita buku lain, dan.. Astaga! Banyak sekali barang bawaan saya, bagaimana cara membawanya?

Saya termasuk orang yang menyukai perkembangan mode, terutama dari hal terkecil seperti tas. Untuk itu, tas rotan yang kini sedang kembali naik daun pun menjadi salah satu tas summer favorit saya. Selain karena ukurannya yang kecil, modelnya juga chic membuat siapapun yang membawanya terlihat segar dan santai. Namun, dengan bawaan sebanyak itu, saya jadi berpikir dua kali untuk mementingkan penampilan diatas kenyamanan..

Untung saja, saya menemukan beberapa pilihan tas rotan dalam ukuran yang lebih besar! Dengan model yang tetap unik, mampu menyeimbangkan penampilan serta kapasitas untuk menyimpan keperluan saya. Got the right woven tote and you’ll be looking really great, too!

Sophie Anderson, Flores Basket Bag

Flores Basket Bag (Foto: Dok. Sophie Anderson)

Terinspirasi dari tradisi Kolombia, Sophie Anderson memadukan gaya modern chic dengan eksotisme dalam karyanya yang dibuat dengan teknik merajut a la pengrajin Colombian WayuuSeriously, who can resist their pom-poms?

Kate Spade, Down The Rabbit Hole Straw Daisy Tote

Down The Rabbit Hole Straw Daisy Tote (Foto: Dok. Kate Spade)

Sebagai pecinta tanaman terlebih lagi bunga, I can say that I fell in love with this bag! Selain karena modelnya, ukuran tas ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin membawa dua buku bacaan sekaligus. Bahkan, Anda masih memiliki ruang tersisa! I think i could bring an avocado and a metal straw as well..

Miu Miu, Nappa Leather and Wicker Bucket Bag

Nappa Leather and Wicket Bucket (Foto: Dok. MIU MIU)

Warnanya seketika mengingatkan saya akan strawberry ice cream in a cone! Tidak perlu khawatir barang bawaan Anda akan berceceran di dalamnya, karena tas ini memiliki kompartemen dan kantung dengan zipper di dalamnya. Making it more convenient for us to carry!  

Which one is your favourite?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON